Sukses

Tiga Bulan Menikah, Putri Bungsu Tutut Soeharto Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Siti Hardianti Rukmana atau biasa disapa Tutut Soeharto tengah berbahagia. Putri Tutut Soeharto, Danvy Sekartaji Indri Haryanti diketahui sudah berbadan dua.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Tutut Soeharto, ibu asuh yang merawat Danvy sejak kecil, melalui akun instagramnya @tututsoeharto. Danvy merupakan anak kandung dari Annisa Trihapsari dan mantan suaminya, Ari Sigit. 

Selain menyampaikan kabar bahagia, Tutut Soeharto mengunggah foto putri bungsunya dan sang suami yang mengenakan pakaian serba putih.

"Mohon maaf..., saya ingin berbagi kebahagiaan dengan sahabat semua... Alhamdulillah anak saya Danvy Sekartaji Rukmana yang pada bulan Mei melangsungkan pernikahan dengan ananda Dwi Ajie..., kini telah mengandung," tulis Tutut Soeharto, Selasa 21 Agustus 2018.

 

 

2 dari 3 halaman

Mohon Doa

Selain itu, Tutut meminta doa kepada warganet untuk mendoakan kesehatan Danvy dan calon buah hatinya agar tetap sehat. Dan anak yang dikandungnya menjadi anak sholeha dan sholehah.

"Mohon doa restu dari para sahabat agar ibu dan anak selalu sehat. Dilindungi dan diberi petunjuk Allah SWT. Anak yang dikandungnya menjadi anak sholeh bila dia laki-laki, sholehah bila dia perempuan. Berbudi luhur, pandai dan menjadi kebanggaan keluarga masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin," ucapnya.

"Semoga, sekar dan Ajie, rumah tangganya semakin sakinah, mawaddah warohmah. Aamiin,".

 

 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Berbagai komentar pun dituliskan netizen mendengar kabar bahagia tersebt. Tak sedikit mengamini apa yang dituliskan Tutut Soeharto itu.

"Masya Allah tabarakAllah.. Insya Allah samawa, dd bayi dan ibu nya sehat sampe lahiran selamat k2nya" tulis akun @diandama3683.

"Alhamdulillah, doa terbaik buat mba tutut n kel.besarnya.amiin," tulis akun@rynzma83.

"Aaamiin ya Rabbal allamiiin....semoga ibu dan babynya sehat sampe lahiran nanti," tulis akun @rioherman. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)