Sukses

Melly Goeslaw Diminta Buatkan Lagu untuk Nissa Sabyan,

Melly Goeslaw diminta berkolaborasi dan membuatkan lagu untuk Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw diketahui telah mengisi sebuah acara bersama Nissa Sabyan. Keduanya mengisi Konser Satu Hati yang diselenggarakan pada Senin (20/8/2018) di Semarang, Jawa Tengah.

Hal itu diketahui melalui unggahan Melly Goeslaw di Instagramnya. Setelah mengisi acara tersebut, keduanya menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Dalam foto yang diunggah Melly Goeslaw pada Selasa (21/8/2018), Melly Goeslaw mengaku sangat gemas dengan pipi Nissa Sabyan.

"Semalam ketemu si gemeeees, pipinya kayak squishy , gemeeees, sorry ya td mlm ketemu langsung di peyuuk di jembel jembel pipinya , abisnya gemeees. Nanti ketemu lagi yaaa squishyyyyy," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip

Melihat foto tersebut banyak yang menganggap keduanya memiliki kemiripan. Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa Melly Goeslaw dan Nissa Sabyan seberti ibu dan anak.

"Ko mukanya mirip yaaa,," tulis @meliyana.meliyana.52438174.

"Mirip.. Sperti ibu dan anaknya...😍😍," tambah @arshafkhansah_humairah.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Selain itu, tidak sedikit juga yang berharap agar keduanya bisa berkolaborasi. Melly Goeslaw diminta membuatkan lagu untuk Nissa Sabyan.

"Buatin lagu untuk Nissa ya Teh @melly_goeslaw kan teteh jg peduli ngt dg tragedi2 di palestina dll ya kali aja sdh bnyk inspirasi buat lagu dan cocok untuk Nissa yg sdh terbiasa berShalawat," pinta @mrs_desmi.

"Akhirnya d pertemukan juga sm Allah t mely dan nisa😍smg ada album kolaborasi bareng yah teh. Please...🙏 @melly_goeslaw @nissa_sabyan," timpal @rinaa_17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.