Sukses

Clean Bandit Ungkap Pengalaman Kerjasama dengan Demi Lovato

Selain Demi Lovato, Clean Bandit sudah berkolaborasi dengan banyak musisi papan atas lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Clean Bandit telah sukses merilis single baru berjudul Solo. Dalam single itu, Clean Bandit menggandeng penyanyi top Demi Lovato.  

Grup musik yang digawangi oleh Jack Patterson (bass, keyboard), Luke Patterson (drum, perkusi), dan Grace Chatto (violin, vokal), merasa bangga bisa berkolaborasi dengan penyanyi sekelas Demi Lovato. Hal itu diungkapkannya langsung saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). 

Keunggulan lain dari Clean Bandit adalah pemilihan kolaborasi yang pas. Band asal Cambridge ini selalu sukses dengan single kolaborasi bersama penyanyi lain. 

“Kerja bersama dengan Demi luar biasa. Kami merekam lagu itu lewat Skype. Dan kami tidak berpikir bisa membuat video musik bersama. Kami pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya,” ujar Jack saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Baru

Selain Demi Lovato, Clean Bandit sudah berkolaborasi dengan banyak musisi papan atas lainnya. Berikutnya, Clean Bandit pun sudah mempersiapkan beberapa kolaborasi baru untuk album kedua Clean Bandit berjudul ‘New Eyes.’ 

Sayang, mereka masih merahasiakan nama-nama yang akan diajak berkolaborasi dengannya. Menurutnya hal itu akan menjadi kejutan untuk album selanjutnya. 

“Kami memiliki banyak kaborasi baru  dan seru untuk album baru, beberapa di antaranya bahkan tidak terduga. Kami sangat bersemangat tapi sayangnya kami belum bisa menyebutkan siapa saja mereka karena ini adalah top secret,” sambungnya. 

 

3 dari 3 halaman

Rangakain Tur

Sementara itu, Clean Bandit sendiri saat ini sedang menjalani rangkaian tur I Miss You 2018. Salah satu negara yang akan dikunjunginya adalah Indonesia. Clean Bandit akan menghibur para penggemarnya di Tanah Air pada Senin (20/8/2018) malam di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan mulai pukul 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.