Sukses

Anak Dibawa Kabur, Istri Yama Carlos Hampir Gila

Liputan6.com, Jakarta - Arfita Dwi Putri kaget bukan main ketika mendapati sang putra, Marco Armanda Blessio Carlos tidak ada di rumah. Ia pun tak bisa menahan emosi tatkala mengetahui bahwa sang suami, Yama Carlos lah yang melakukan hal itu.

Sebagaimana diceritakan Arfita melalui Instagram pribadinya, Senin (20/9/2018). Yama Carlos dan orangtuanya membawa Marco saat Arfita sedang tidak ada di rumah.

"Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya dan sampai skrg saya gak tau anak saya sendiri dimana??" katanya.

Sebagai ibu, perasaan Arfita benar-benar hancur harus dipisahkan dari anaknya dengan cara seperti ini. Masalah ini bermula setelah Yama Carlos dan Arfita terlibat pertengkaran.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Gila

Marco dibawa pergi Yama Carlos dan orangtuanya sejak Minggu (19/8/2018). Arfita mengaku hampir gila lantaran memikirkan sang buah hati yang kini entah berada di mana.

Yang membuat Arfita semakin naik pitam, ini bukan kali pertamanya Marco dibawa pergi darinya. "Semalam saya hampir gila. Saya sbg seorang ibu sangat tidak terima di pisahkan oleh anak saya sendiri. Kejadian ini sudah terjadi DUA KALI," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Diselesaikan

Arfita menyayangkan tindakan Yama Carlos. Menurut Arfita, seharusnya permasalahan bisa diselesaikan secara baik-baik. Bukan dengan menjadikan anak sebagai alat.

"Apapun permasalahannya, seharusnya bisa di selesaikan dulu tp bukan dgn cara memisahkan anak dgn ibunya !!" ujarnya penuh amarah.

Seperti diketahui, setahun lalu Yama Carlos dan Arfita sempat pisah rumah selama empat bulan dan nyaris bercerai. Beruntung rumah tangga mereka bisa terselamatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.