Sukses

Tak Kalah dengan Via Vallen, Vanya Shinta Juga Nyanyikan Single untuk Asian Games 2018

Vanya Shinta ikut mensukseskan ajang Asian Games 2018 dengan single Demi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk dukungan terhadap perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang juga diberikan oleh artis penyanyi Vanya Shinta. Meski tidak menjadi lagu resmi perhelatan 4 tahunan itu, sepertinya halnya yang dinyanyikan Via Vallen, Vanya Shinta mengaku tak terlalu risau. Dirinya hanya ingin berpartisipasi dan ikut mensukseskan ajang Asian Games 2018 tersebut. 

Vanya Shinta sendiri dikenal dengan beberapa lagu yang telah lebih dulu dikeluarkan. Antara lain 'Pas Kena Hatiku' dan 'badboy and badgirl' (berkolaborasi bersama  Pay dan Irang). Selain itu, dirinya juga pernah berkolaborasi dengan grup Sehati dan juga Evelyn.

"Khusus untuk Asian Games 2018 ini Vanya meluncurkan lagu 'Demi Indonesia'.  Single ini bertemakan semangat berjuang atlet untuk membela Indonesia," ujar Vanya Shinta dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Lagu 'Demi Indonesia' memang bukan lagu resmi Asian Games 2018. Lagu tersebut bisa memang berisi dukungan kepada para atlet Indonesia. Dengan harapan lagu tersebut bisa memberikan semangat. 

"Harapan saya lagu ini bukan hanya untuk dinikmati namun juga dapat memberi dukungan dan semangat lebih untuk para atlet atau siapapun yang mendengarkan," ujar Vanya Shinta.

 

3 dari 3 halaman

Genre Beda

Jika Via Vallen menyanyikan lagu Asian Games dengan mencampurkan dengan irama musik dangdut, Vanya pun mengangkat irama musik rock dalam singlenya ini. 

"Nggak masalah kan bernyanyi dengan nuansa rock, prinsipnya saya suka berbagai genre musik apapun juga," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.