Sukses

Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri

Menderita hyperthyroidism, Yeslin Wang mengalami perubahan di wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak banyak yang tahu bahwa sudah setahun belakangan Yeslin Wang menderita hyperthyroidism. Kondisi di mana hormon tiroksin di dalam tubuh penderita sangat tinggi.

Yeslin Wang sendiri awalnya tidak tahu kalau dirinya menderita hyperthyroidism. Sampai suatu hari lehernya mengalami pembengkakan. Tidak hanya leher, mata Yeslin pun ikut membengkak sehingga tampak belok.

Keadaan ini rupanya sempat membuat Yeslin Wang tidak percaya diri. Pasalnya, karena leher dan matanya membengkak, penampilan wajah istri Delon Thamrin ini pun ikut berubah.

Ia bahkan sempat memutuskan vakum dari dunia hiburan. "Dulu dia sempat break syuting hampir setahun. Karena sakit, bengkak leher, sempat kurus juga jadi enggak bisa syuting dulu," cerita Ferdy Lou selaku manajer Yeslin Wang saat dihubungi Liputan6.com via telepon, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari Stres

Beruntung kini kondisi kesehatan Yeslin Wang mulai membaik. Namun, Yeslin masih harus rutin minum obat, menjaga pola hidup dan menghindari stres.

Meski pun kini sedang menjalani proses perceraiannya dengan Delon, Yeslin berusaha untuk tidak stres. "Enggak ada pengaruh, dia orangnya fun jadi dibawa fun saja. Kalau dia stres nanti akan pengaruh ke kesehatannya dia," lanjut Ferdy.

 

3 dari 3 halaman

Pisah Ranjang 10 Bulan

Ya, rumah tangga yang telah tujuh tahun diarungi Delon dan Yeslin Wang terancam kandas. Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Yeslin telah menggugat cerai Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018.

Menyusul kabar gugatan cerai tersebut, Delon dan Yeslin Wang juga diketahui telah pisah rumah selama 10 bulan. Sejak saat itu, kondisi fisik Yeslin Wang ternyata mengalami penurunan.

"Ya selama pisah ranjang itu ya, kemarin saya lihat kondisi fisiknya agak melemah karena pikiran. Semua orang kalau pikiran banyak pasti terganggu ya," kata pengacara Yeslin Wang, Onser Johnson, dalam tayangan infotainment baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.