Sukses

Priyanka Chopra - Nick Jonas Umumkan Pertunangan lewat Kalimat Romantis

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengadakan pesta pertunangan di India.

Liputan6.com, Mumbai - Akhirnya terjawab sudah semua isu yang berembus tentang kabar pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasangan ini telah mengumumkan bahwa keduanya memang benar telah bertunangan.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengabarkan hal ini lewat satu unggahan yang istimewa, pada Sabtu (18/8/2018). Unggahan ini, diberi tag lokasi di Mumbai, India. 

Pasangan yang berselisih umur satu dekade itu membagikan satu foto yang sama. Yakni foto yang memperlihatkan keduanya dengan wajah berdekatan.

Priyanka Chopra tampak meletakkan tangannya di dada Nick Jonas. Ia memperlihatkan sebuah cincin dengan berlian berukuran besar yang melingkari jari manisnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Romantis

Keduanya menyertakan kalimat yang berbeda untuk foto ini. Namun, keduanya sama-sama bernada romantis.

"Calon Nyonya Jonas. Hatiku. Cintaku," tulis Nick Jonas.

Sementara Priyanka Chopra menulis, "Sudah terikat. Bersama sepenuh hati dan jiwaku..."

3 dari 3 halaman

Pesta Pertunangan

Beberapa waktu belakangan, media memang sibuk memberitakan bahwa Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengadakan pesta pertunangan di India. Apalagi orangtua Nick Jonas memang diketahui ikut terbang ke kampung halaman Priyanka Chopra.

Selamat, Priyanka Chopra dan Nick Jonas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.