Sukses

Berhijab, Fenita Arie Sibuk jadi Orang di Belakang Layar

Fenita Arie sudah berhenti menjadi presenter tayangan infotainmen sejak berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Berhijab bukan berarti tak bisa berkiprah di dunia entertainmen. Itulah yang terjadi pada Fenita Arie. Memang, istri artis Arie Untung ini sudah tak jadi presenter tayangan infotainment di layar kaca.

Namun bukan berarti Fenita Arie tak bisa berkarya di dunia yang telah membesarkan namanya. Fenita Arie tetap eksis di industri hiburan Tanah Air. Khususunya di industri yang menyasar kalangan tertentu.

Saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, ibu 3 anak ini membeberkan dirinya bakal menggelar acara 'terbesar' untuk umat Muslim.

" Ada beberapa program yang di-create sendiri. Ada event cukup besar pada November di JHCC," jelas Fenita Arie.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Islami

Ya rencananya, Fenita dan suami, Arie Untung bakal menggelar acara Festival Musik Islami. Isinya kata Fernita, dipastikan ada pengajian, ada musik bernuansa Islami.

3 dari 3 halaman

Siraman Rohani

Juga ada booth fashion, kuliner dan ada siraman rohani.

" Nantinya kami akan mengajak komunitas muslim di seluruh Indonesia dan beberapa ustaz yang di ajak ke acara tersebut," kata Fenita.

(Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.