Sukses

Intip 5 Potret Kemesraan Delon dan Yeslin Wang Sebelum Pisah Ranjang

Liputan6.com, Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga sempat ditangkis Delon Thamrin. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu membantah pisah rumah dengan istrinya, Yeslin Wang.

Delon mengatakan, yang sebenarnya terjadi adalah dirinya dan Yeslin Wang pisah rumah karena perkara anjing peliharaan. Karena tinggal di apartemen, Yeslin Wang mengalah untuk pindah ke rumah demi bisa bersama dengan anjing kesayangannya.

Sayangnya alasan Delon berbanding terbalik dengan fakta pernikahan yang diperlihatkan Yeslin Wang. Perempuan berkulit putih itu resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Padahal, selama ini Delon dan Yeslin Wang terbilang harmonis dalam menjalankan pernikahan yang terbingkai selama 7 tahun. 

Berikut ini, 5 momen kemesraan Delon dan Yeslin Wang yang berhasil dirangkum Liputan6.com sebelum pernikahan mereka diguncang konflik.

  

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

2 dari 6 halaman

Menikah

Pernikahan Delon dan Yeslin Wang digelar di gereja Katolik Petrus Paulus Jalan Mangga Besar Raya Nomor 55, Jakarta Pusat, pada Jumat 20 Mei 2011.

"Saya beruntung mendapatkan Yeslin Wang sebagai istri saya," ungkap Delon usai mengucapkan janji sehidup semati di depan Pastur yang memberkati pernikahan mereka di Gereja Santo Paulus dan Petrus di Mangga Besar, Jakarta Barat, seperti ditayangkan Hot Shot SCTV.

Menanggapi pujian itu, Yeslin Wang juga menjawab. "Saya juga beruntung. Jarang hari gini ada cowok ganteng, baik," kata Yeslin Wang mesra kepada Delon.

 

 

3 dari 6 halaman

Bulan Madu di Eropa

Di pemberkatan pernikahan, Delon menyanyikan sebuah lagu yang berisi risalah hatinya kepada Yeslin Wang. Sementara itu ibunda Delon, Liauw A Gin, mengaku senang karena pernikahan anaknya sesuai rencana sang anak.

"Dia sudah rancang dari dulu, kalau nikah pas dengan tanggal lahirnya," katanya.

Usai menggelar pemberkatan pernikahan, pada malam harinya langsung dilanjut dengan resepsi di Kertanegara, Jakarta Pusat. Di situ nampak hadir rekan sesama artis ,di antarnya Judika bersama sang kekasih Duma Riris, serta VJ Daniel.

Rencananya, keduanya akan berbulan madu di Eropa dan tinggal di sebuah apartemen yang sudah dipersiapkan Delon untuk sang istri tercinta.

4 dari 6 halaman

Lagu Untuk Istri

Delon pernah mempersembahkan lagu kepada Yeslin Wang berjudul "Kamu Cukup" yang dirilisnya medio September 2017.

"Judul lagunya "Kamu Cukup", ini untuk istriku," ujar Delon, saat ditemui di acara jumpa pers Konser Simfoni Layar Perak Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Sebenanya sudah sejak lama Delon ingin punya lagu yang ia khususkan untuk istrinya. Namun baru kali ini impiannya terwujud. Lagu "Kamu Cukup" dari proses curhat dengan seorang pencipta lagu.

"Lagu ini mengisahkan kalau kamu pasangan satu-satunya. Enggak akan tergantikan. 'Kamu Cukup'. Sebelumnya curhat ke pencipta lagunya, dan akhirnya jadi terus rekaman," ungkap Delon.

Delon sempat menyanyikan lagu tersebut langsung di depan istrinya. "Istri suka. Dia sudah dengar juga. Memang aku mau buat sesuatu yang spesial buat dia," kata Delon.

 

5 dari 6 halaman

Semangat Dapatkan Anak

Rumah tangga Delon Thamrin dengan istrinya Yeslin Wang belum juga diramaikan oleh kehadiran anak. Meski begitu, mereka tetap semangat dan terus berusaha memiliki momongan.

"Bukan berarti nggak cinta. Lagi diusahain terus, bukan lagi program (tunda kehamilan)," kata Delon ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2013).

Menurut Delon, manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Hasilnya, dia serahkan kepada Tuhan. Kalau memang belum dikabulkan, mereka pun pasrah.

"Mungkin Tuhan punya rencana lain sama kami. Mungkin keluarin album dulu, Tuhan bantuin duet dulu," ujar Delon tersenyum.

Memang, Delon yang merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini punya proyek bareng dengan sang istri. Di dalam album barunya yang bakal dirilis hari ini, ada satu lagu duet dengan Yeslin.

6 dari 6 halaman

Ingin Adopsi Anak

Saat merayakan Natal dan Tahun Baru 2016, Delon dan Yeslin Wang mengungkapkan keinginan mereka mengadopsi anak.

Sejauh ini, Delon dan istri memang belum mengikuti program khusus mendapatkan anak. Namun bukan berarti Delon tak berbuat apa-apa agar cepat dapat memiliki keturunan.

"Kami sudah segala macam tanya ke pakar dan berdoa. Kami minta doa sama teman-teman gereja. Sudah cek ke dokter. Memang belum dikasih," ujar Delon.

Jika dalam waktu dekat ini sang istri belum juga hamil, Delon berencana akan mengadopsi anak. "Kami kan baru empat tahun menikah. Kalau memang konsultasi ke dokter ternyata nggak ada apa-apa, ya sudah nggak apa. Palingan adopsi," kata pelantun 'Ajari Aku Tuhan' ini.

Meski belum memiliki anak di usia pernikahannya yang keempat, Delon dan istri mengaku masih santai. "Sejauh ini aku sih masih santai saja. Kalau ada yang tanya, ada anak berapa? Ada dua nih, anak anjing. Kan banyak juga yang belum dikasih. Ya cari honeymoon terus deh," kata Delon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Warganet Tak Ingin Delon dan Yeslin Wang Bercerai
Artikel Selanjutnya
Sidang Cerai Yeslin Wang dan Delon Dimulai 27 Agustus 2018