Sukses

Justin Bieber Tunangan, Selena Gomez Sulit Temukan Pengganti

Setelah kabar Justin Bieber bertunangan dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez belum menemukan pria lain.

Liputan6.com, Los Angeles: Justin Bieber tengah berbahagia. Ia melanjutkan hidup baru tanpa Selena Gomez.

Ia baru saja bertunangan dengan Hailey Baldwin. Menurut Justin Bieber, ia menemukan wanita yang tepat untuk mendampinginya.

Hailey Baldwin selama ini menjadi teman sekaligus sahabat Justin Bieber. Hingga akhirnya, Justin Bieber nekat melamarnya.

Berbanding terbalik, Selena Gomez masih dikaitkan dengan Justin Bieber. Bahkan, artis jebolan Disney itu disebut-sebut sulit move on.

 

Update Terkini Asian Games 2018: Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Temukan Penggenati

Sebuah laporan menyebutkan, Selena Gomez belum menemukan pengganti Justin Bieber.

Selena Gomez kesulitan melupakan Justin Bieber. Bayang-bayang pelantun "Baby" masih terus menghantui Selena Gomez, diwartakan The Hollywoodlife, Rabu (15/8/2018).

3 dari 5 halaman

Sedih

Seorang sumber menyebutkan, "beberapa pria memang mendekati Selena, Tapi mereka masih enggan mengajak Selena berkencan."

"Selena juga belum memahami dirinya sendiri. Itu yang harus ia lakukan. Berdamai dengan dirinya," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Akhir Jelena

Menerima kabar Justin Bieber bersama Hailey Baldwin mungkin menjadi hal paling berat dalam hidup Selena Gomez.

Selama ini, Justin dan Selena sering putus-nyambung. Kehadiran Hailey menjadi penutup kisah cinta Jelena (panggilan Justin Bieber dan Selena Gomez).

5 dari 5 halaman

Proses

"Hal ini sangat berat bagi Selena Gomez. Tapi ini adalah proses yang harus dijalani Selena Gomez," kata sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini