Sukses

Alami Pelecehan, Dinar Candy Kapok Pakai Baju Seksi?

Alih-alih memperoleh gambar yang bagus, Dinar Candy justru menjadi korban pelecehan penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Disc jockey (DJ) Dinar Candy baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakkan. Cewek 25 tahun itu mengalami pelecehan seksual ketika manggung di Lampung.

Ketika itu Dinar Candy hendak melakukan swafoto dengan para penonton. Dinar yang semula berada jauh dari penonton kemudian coba mendekat.

Alih-alih memperoleh gambar yang bagus, Dinar Candy justru menjadi korban pelecehan penonton. Saat sedang memegang ponsel untuk berswafoto, ada tangan jahil penonton yang memegang payudara Dinar Candy. Sontak ia pun langsung bergegas menghindar.

"Posisi di sana semua mau pegang tangan. Dinar enggak tahu orang itu sengaja pegang payudara atau salah pegang saja. Dinar langsung mundur ke belakang panggung," ungkap Dinar Candy kepada Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

Tak sedikit yang membela Dinar Candy. Namun ada juga yang memaklumi perlakuan penonton tersebut, karena selama ini Dinar Candy identik dengan kesan seksi.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Image Seksi

Belum lama ini, Dinar Candy pernah menebus janjinya untuk berlari di pinggir jalan mengenakan bra, saat tim nasional Prancis menembus final Piala Dunia 2018. Lantas, dengan kejadian ini apakah Dinar Candy kapok berpakaian seksi lagi?

"Dinar sih enggak akan jaga jarak atau gimana, karena Dinar dikenal dekat banget sama fans. Intinya dia (yang melakukan pelecehan) bukan fans aku, karena penggemar Dinar enggak pernah akan lakukan hal begitu. Dinar aman-aman saja," tutur Dinar Candy.

3 dari 3 halaman

Hati-Hati

Selain itu, Dinar Candy menjadikan pengalaman buruk ini untuk lebih berhati-hati ke depannya. "Iya (hati-hati), itu juga kalau marah musiknya lagi kencang banget, jadi percuma," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.