Sukses

Menang Teen Choice Awards 2018, Jackson GOT7 Bikin Fans Bangga

Jackson GOT7 menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi solo dengan membawa pulang piala dari Teen Choice Awards 2018.

Liputan6.com, New York: Nama Jackson [GOT7](/3162300 "") berada di dalam daftar pemenang Teen Choice Awards 2018. jackson membawa pulang piala untuk kategori Choice Next Big Thing.

Member GOT7 ini menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi solo dengan single "Fendiman". Lagu itu rilis 25 Mei 2018.

Rupanya lagu yang diproduseri BOYTOY itu mendapatkan posisi tersendiri di hati penggemar.

Tak lama setelah dirilis, lagu itu masuk dalam deretan tangga lagu ternama di beberapa negara. Kini, meraih penghargaan internasional Teen Choice Awards 2018.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Penggemar Jackson `GOT7` bangga. Di akun media sosial, penggemar GOT7 yang disebut Ahgase mengungkapkan kebahagiaan mereka.

Mereka mengucapkan selamat kepada Jackson.

3 dari 5 halaman

Reaksi Fans

"Wah, selamat untuk Jackson. Semoga Jackson dan GOT7 selalu bisa mengeluarkan karya terbaik," tulis seorang fans di Twitter, Selasa (14/8/2018).

"Aku bangga menjadi Ahgase. Tanpa pemberitaan yang terlalu mencolok, kalian tetap bisa menunjukkan kemampuan," komentar fans lainnya.

4 dari 5 halaman

Kurang Perhatian

Selain itu, JYP Entertainment juga dianggap kurang memberikan perhatian kepada GOT7. Salah satu agensi besar di negeri ginseng itu menurut fans GOT7 jarang melakukan promosi terhadap karya milik GOT7, via Instiz.

Hal itu juga terjadi pada karya solo yang dirilis GOT7. Seolah kurang menjadi perbincangan di media.

5 dari 5 halaman

Terus Sukses

Namun GOT7 ternyata berhasil membangun kerajaannya sendiri. Bahkan, GOT7 juga sukses merajai deretan tangga lagu ternama dengan karyanya di luar Korea Selatan, termasuk Jepang.

Kini, lewat Jackson, nama GOT7 juga mulai dikenal di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini