Sukses

Tak Terima Dicerai Abdee Slank, Anita Desy Akan Ajukan Banding

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan Abdee Slank pada Senin (13/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Abdee Slank dan Anita Desy telah berakhir. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan Abdee Slank pada Senin (13/8/2018).

Dalam sidang putusan itu, Anita Desy tidak hadir ke pengadilan. Usut punya usut, ternyata Anita mengaku tidak mendapat surat panggilan sidang.

"Curang dong dia, saya kan enggak ada surat panggilan makanya saya enggak datang," jelas Anita saat dihubungi soal keputusan sidang cerai Abdee Slank.

Anita tampak menyayangkan karena ia seperti sengaja tidak diberi tahu soal sidang, padahal ia sedang berada di Jakarta.

"Masa sih (putusan cerai dengan Abdee Slank)? Oh saya enggak dikasih tahu. Enggak ada (kabar), enggak ada (surat panggilan). Saya enggak dikasih konfirmasi, perkiraan itu 13 atau 20 biasanya dari Pengadilan kasih saya surat panggilan, tapi ini enggak ada. Saya padahal ada di Jakarta," keluhnya.

 

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Konfirmasi

Mengaku belum tahu jika keputusan sidang untuk pengabulan permohonan cerai telah dibacakan, Anita akan meminta konfirmasi dari Abdee Slank.

"Enggak ada. Justru dia harusnya harus kasih tahu saya. Nanti saya telepon dia dulu ya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Ajukan Banding

Di sisi lain, Anita juga sudah siap untuk mengajukan banding karena merasa keputusannya dianggap tidak adil. Apalagi sebelumnya ia juga merasa ada permainan di balik sidang mereka.

"Saya banding dong, enggak terima. Saya kan enggak ada, itu kan berarti dari awal sudah ada yang enggak benar, waktu mediasi juga, saya belum mediasi tapi surat mediasinya sudah keluar. Jadi mungkin ada permainan di sini, saya enggak tahulah. Allahu'alam-lah," ucap Anita. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.