Sukses

Dijenguk Sahabat, Reza Bukan Titip Nasi Padang dan Peyek Udang

Kata Farid Adja, tubuh Reza Bukan tetap saja gemuk selama dalam tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Farid Aja baru saja menjenguk sahabatnya, Reza Bukan, yang saat ini masih mendekam di ruang tahanan Polres Jakarta Barat.

Usai menjenguk sang sahabat, Farid Aja menceritakan kondisi Reza Bukan selama di sel. Termasuk pola makan Reza Bukan. Dari penuturan Farid Aja, diketahui bahwa Reza Bukan tetap diperlakukan biasa seperti tahanan-tahanan lain, tanpa perlakuan istimewa.

"Saya berusaha menghibur dengan artian tidak bercerita yang sedih, saya bertanya bagaimana makannya? Makannya oke ada nasi tempe satu silet, telur satu silet sama air katanya sayur enak, gimana lagi, mau enggak mau dimakan," kata Farid Aja di Polres Jakarta Barat, Senin (13/8/2018).

Soal kondisi tubuh Reza Bukan, Farid Aja menegaskan bahwa sang sahabat tetap gemuk. Tidak peduli dalam kondisi apa pun, tubuh sang sahabat akan tetap terlihat seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Dibawakan Makanan Favorit

"Reza dalam kondisi apa pun jarang kurus ya, dia mau kurang makan, lebih makan ya gitu aja. Mungkin dia bisa jaga kondisi," ungkapnya.

Selain itu, Farid Aja menceritakan bahwa Reza Bukan sempat berpesan kepadanya bila ingin menjenguknya di waktu yang akan datang.

Ternyata Reza Bukan minta Farid Aja membawakan makanan favoritnya dari warung di depan rumah Farid Aja.

 

3 dari 3 halaman

Nasi Padang

"'Pokoknya kalau nanti jenguk gue, tolong bawain nasi padang sama kripik udang depan rumah lu Mas', selalu. Nasi padang lauknya selalu ikan, ikan apa aja dan jangan lupa peyek udang di depan rumah lu, maksudnya depan rumah saya, dia suka sekali. Itu aja, nggak macem-macem," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.