Sukses

Brad Pitt Khawatir Angelina Jolie Bawa Kabur Anak-anaknya

Brad Pitt sempat mengungkapkan kekhawatirannya mengenai anak-anak yang diurus Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles: Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah mengumumkan hubungan asmara mereka sejak 2005, hingga memiliki enam orang anak.

Hanya saja Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Ia mendaftarkan gugatannya di pengadilan pada 15 September 2016.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan memasuki babak baru. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya.

Kabar beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Malahan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Sementara, Angelina Jolie juga berusaha mempertahankan hak asuh anak-anaknya. Selama ini, ia yang mengurus mereka, diwartakan RadarOnline, Senin (13/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Tonton juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Khawatir

Saat ini, Brad Pitt khawatir Angelina Jolie membawa pergi anak-anaknya. Sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie ingin mengajak mereka pindah dari Los Angeles (Amerika Serikat) ke London (Inggris).

Brad Pitt tidak tenang mendengar kabar itu.

3 dari 5 halaman

Bukan Rahasia Lagi

"Sudah menjadi rahasia umum, Angelina selalu menginginkan hak asuh penuh. Setelah itu, ia akan membawa anak-anak pindah ke luar, dari Amerika Serikat," ujar sebuah sumber.

4 dari 5 halaman

Ingin Habiskan Waktu

Sebuah sumber menyebutkan, Brad Pitt ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. "Saat Brad Pitt tengah sibuk syuting, di sela-sela istirahat, ia juga ingin berkunjung dan liburan bersama anak-anaknya," ujar seorang sumber.

5 dari 5 halaman

Menderita

Brad Pitt dikabarkan sangat menderita. Ia ingin terus berada di samping anak-anaknya.

"Brad Pitt tak mau terbang lebih dari tujuh jam untuk menemui anak-anaknya. Ia ingin selalu dekat dengan mereka," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.