Sukses

Istri Tertipu, Gilang Dirga Malah Jual Barang di Online Shop

Gilang Dirga mengaku selama ini sering menjual barang-barang pribadinya melalui online shop.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa. Perempuan yang terlihat selalu romantis bersama Gilang Dirga itu ditipu oleh salah satu online shop.

Ditemui di area Car Free Day Sudirman, Jakarta Pusat, Gilang Dirga membenarkan hal tersebut. Sang istri disebutnya telah tertipu senilai ratusan ribu rupiah oleh sebuah online shop.

"Iya 134 ribu, mau beli baju di online shop buat kebutuhan endorsement. Terus ketika transfer dihubungi lagi orangnya nggak balas malah nomor bini gue diblok," kata Gilang Dirga pada Minggu (12/8/2018).

Rupanya, pengalaman kurang baik itu juga pernah dialami sang istri beberapa kali.

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Barang

Gilang Dirga justru sebaliknya, dirinya mengaku selama ini juga sering menjual barang-barang pribadinya melalui online shop. Kejadian yang dialami istrinya itu tentu membuat kepercayaan masyarakat terhadap online shop semakin berkurang.

"Sebenarnya itu pengalaman dia yang kedua atau tiga kali sih sebetulnya. Dan jujur gue juga menjual barang di online shop juga selama ini. Mungkin aman-aman aja tapi ternyata ada beberapa oknum yang mau merusak nama baik online shop kali ya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Lapor Polisi

Terkait kasus tersebut, Gilang Dirga menyatakan enggan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Baginya, paling tidak ia sudah menyebarkan informasi tersebut agar tidak ada lagi korban lain yang tertipu.

"Iya cuma lapor melalui bank aja. Ada beberapa abang-abang polisi mereka bilang terserah mau ditindaklanjuti apa gimana. Ya sudah yang penting sudah dishare di medsos supaya yang lain nggak ketipu," tutup Gilang Dirga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.