Sukses

Ruben Onsu Tanggung Biaya Rumah Sakit Korban Pengeroyokan Karyawannya

Liputan6.com, Jakarta - Restoran waralaba milik Ruben Onsu, Geprek Bensu, cabang di Lampung mendadak jadi perbincangan di media sosial. Penyebabnya karena ulah beberapa pegawai yang diduga mengeroyok sopir ojek online dan ayahnya.

Akibat pengeroyokan tersebut, sopir ojek online dan ayahnya dilarikan ke rumah sakit. Ruben Onsu pun bereaksi cepat atas dugaan pengeroyokan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben Onsu berjanji akan menanggung seluruh biaya pengobatan para korban di rumah sakit.

"Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai," tulis Ruben Onsu seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (11/8/2018).

1 dari 3 halaman

Pemecatan

Tak hanya itu, Ruben juga akan memecat para pegawainya jika terbukti bersalah dan melakukan pengeroyokan. Suami Sarwendah ini memastikan akan melakukan tindakan tegas terkait masalah pidana seperti ini.

2 dari 3 halaman

Mengutuk Kekerasan

"Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun," ungkap Ruben Onsu.

"Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan," tegasnya.

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Akan Pecat Pegawai yang Diduga Aniaya Pengojek Online
Artikel Selanjutnya
Pegawai Restoran Waralaba Ruben Onsu Diduga Aniaya Pengojek