Sukses

Ruben Onsu Tanggung Biaya Rumah Sakit Korban Pengeroyokan Karyawannya

Ruben Onsu bereaksi cepat atas dugaan pengeroyokan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Restoran waralaba milik Ruben Onsu, Geprek Bensu, cabang di Lampung mendadak jadi perbincangan di media sosial. Penyebabnya karena ulah beberapa pegawai yang diduga mengeroyok sopir ojek online dan ayahnya.

Akibat pengeroyokan tersebut, sopir ojek online dan ayahnya dilarikan ke rumah sakit. Ruben Onsu pun bereaksi cepat atas dugaan pengeroyokan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben Onsu berjanji akan menanggung seluruh biaya pengobatan para korban di rumah sakit.

"Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai," tulis Ruben Onsu seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (11/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemecatan

Tak hanya itu, Ruben juga akan memecat para pegawainya jika terbukti bersalah dan melakukan pengeroyokan. Suami Sarwendah ini memastikan akan melakukan tindakan tegas terkait masalah pidana seperti ini.

3 dari 3 halaman

Mengutuk Kekerasan

"Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun," ungkap Ruben Onsu.

"Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.