Sukses

Cowok Ini Resmi Pacari Jessica Iskandar?

Richard Kyle mengunggah foto bersama Jessica Iskandar yang jadi pertanda keduanya berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang masih belum jelas. Meski disebut mesra sebagai pasangan kekasih, keduanya belum pernah sekalipun mempublikasikan status mereka.

Namun baru-baru ini fans dikejutkan oleh unggahan foto milik Richard Kyle. Pria berusia 30 tahun itu terlihat berpose mesra bareng Jessica Iskandar di Pulau Mentawai. Hal ini tentu menjawab rumor yang beredar mengenai kedekatan keduanya.

Richard Kyle juga membubuhkan caption romantis yang ditujukan kepada Jessica Iskandar di foto tersebut.

"Wherever I go becomes part of you somehow (Kemana pun aku pergi, aku menjadi bagian dari dirimu)," tulisnya. Di akhir kalimat, ia juga menambahkan tagar 'jedaricho'. Mungkinkah ini pertanda bahwa mereka sudah resmi bersama?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Membantah

Jessica Iskandar sebelumnya sudah beberapa kali buka suara tentang kedekatannya dengan pria berdarah Australia ini.

Meski tak menolak disebut dekat, tapi Jessica Iskandar membantah kalau mereka sudah pacaran. Hal yang sama pun juga dijelaskan oleh aktor film Jomblo tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Akrab dengan Orangtua

Kalau Jessica Iskandar pernah bilang Richard Kyle sangat dekat dengan putranya, maka pria berusia 30 tahun ini malah bilang kalau wanita yang biasa dipanggil Jedar itu bahkan sudah kenal dengan sang ibu.

"Iya sudah ketemu, sudah kenal mereka (Jessica dan mamanya Richo). Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja," kata Richard saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini. (Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini