Sukses

Demi Korban Gempa Lombok, Yuni Shara Rela Bawa Kardus Keliling Mal

Liputan6.com, Jakarta - Musibah gempa Lombok menarik simpatik dari para musisi Tanah Air. Konser kemanusiaan untuk Lombok pun digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatam, Kamis (9/8/2018).

Penyanyi Yuni Shara pun menjadi salah satu musisi yang terlibat dalam konser kemanusiaan untuk korban gempa Lombok tersebut. Menariknya Yuni Shara bersama Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, tak malu untuk berkeliling membawa kardus untuk menghimpun sumbangan dari pengunjung mal.

Kakak dari penyanyi Krisdayanti itu pun menaruh hormat dan bangga dengan kehadiran para menteri dalam acara yang dikhususkan untuk korban gempa Lombok tersebut.

Retno Marsudi dan beberapa menteri lainnya yang tergabung dalam Elek Yo Band seperti Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), dan Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan). Semuanya ikut berpartisipasi dengan membawakan enam judul lagu.

“Saya terima kasih sama bapak dan ibu menteri yang tadi luar biasa antusiasnya mengikuti acara ini,” kata Yuni Shara.

2 dari 3 halaman

Acara Kemanusiaan

Ia berharap, dana yang terkumpul dari acara tersebut bisa membantu para korban Gempa Lombok. Yuni Shara juga berdoa bagi para korban agar bisa tabah menghadapi cobaan.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Lombok

“Untuk keluarga saudara-saudara di Lombok, semoga diberi ketabahan semoga dengan bantuan dari sana-sini bisa membangun lagi mentalnya juga,” ucap Yuni Shara.

“Terima kasih untuk seluruh pengunjung yang ada pada malam hari ini yang sudah membantu dalam bentuk doa ataupun donasi. Apapun itu bentuk bantuan yang baik, saya ucapkan terima kasih,” imbuhnya. (Dadan/Bintang.com)

Artikel Selanjutnya
Pertamina Tetap Salurkan BBM di Tengah Ancaman Gempa Lombok
Artikel Selanjutnya
Kisah Perempuan Lombok Hadapi Bukaan 3 Saat Gempa Susulan Goyang Lombok