Sukses

Sahabat Girang Indra The Titans Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Pemain bass The Titans, Indra, akhirnya memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Seruni, dalam waktu dekat. Tepatnya pada September mendatang keduanya akan menjalani prosesi pernikahan di sebuah hotel di Bandung.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung melalui sambungan telepon kepada Liputan6.com pada Kamis (9/8/2018), oleh personel The Titans yang juga sempat menjadi pemain bas Peterpan tersebut.

"Iya InsyaAllah kalau lancar dan enggak ada halangan, tanggal 8 September di Bandung rencananya," kata Indra The Titans.

Mengingat tempat diselenggarakannya pesta bahagia tersebut cukup privat, maka Indra The Titans pun mengaku hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja.

 

2 dari 3 halaman

Kerabat Dekat

"Acaranya di hotel, jadi agak privat, jadi cuma ngundang keluarga inti sama kerabat," lanjut Indra The Titans.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Kabar tersebut sangat membahagiakan bagi sahabat-sahabatnya di The Titans. Pasalnya, mereka pula lah yang menjadi saksi hubungan asmara Indra The Titans dengan Seruni sejak awal berpacaran, hingga akhirnya menikah.

"Temen-temen alhamdulillah senang, emang itu yang ditunggu. Karena kan Indra sama Runi juga kan pacarannya udah lama, mereka bilang jangan kelamaan, nanti sama dengan mau nyiciil rumah," katanya berkelakar.

Artikel Selanjutnya
Indra The Titans Menikah Bulan Depan