Sukses

Ketagihan Main Film Horor, Nadine Alexandra Tetap Selektif

Nadine Alexandra mengaku mendapat banyak pengalaman berharga selama proses syuting film Gentayangan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Kali ini Nadine Alexandra membintangi film bergenre horor yang bertajuk Gentayangan.

Menurut Nadine Alexandra, meski pernah terlibat dalam film dengan genre yang sama, ia mengakui Gentayangan merupakan film pertama baginya yang murni horor.

Thriller sebelumnya pernah, tapi sekarang yang benar-benar horor baru ini,” kata Nadine Alexandra usai press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam.

Dengan berakting dalam film Gentayangan, Nadine Alexandra mengaku mendapat banyak pengalaman berharga selama proses syuting berlangsung.

Wanita kelahiran Inggris 27 tahun lalu itu mengatakan kelak jika mendapat tawaran horor kembali, ia takkan banyak berpikir untuk menerimanya.

 

Simak juga video menarik ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketagihan

“Kalau ngomong ketagihan, semua film horor yang akan datang nanti akan saya ambil. Tapi tetap akan selektif. Karena menarik saja pengalaman di sini dan benar-benar merasakan capeknya film horor dari adegan ke adegan, entah menangis atau sakit, emosinya selalu tinggi ya,” kata pemilik nama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames.

3 dari 3 halaman

Peran

Dalam film Gentayangan, Nadine Alexandra berperan sebagai Sofia, seorang ibu dua anak.

“Awalnya kita melihat sisi Sofia yang soft tapi dengan berjalannya cerita dan dengan adanya semua bentuk gangguan di kehidupan mereka, kita akan melihat sosok Sofia yang berubah ya, jadi seorang ibu yang ingin melindungi anaknya,” Nadine Alexandra menceritakan perannya dalam film Gentayangan yang akan tayang perdana di bioskop 16 Agustus 2018 tersebut. (Dadan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.