Sukses

Main Bareng Tara Basro, Richard Kyle Kegirangan

Richard Kyle teriak kegirangan saat mengetahui Tara Basro menjadi lawan mainnya di web series Halustik.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi web series original dari Viu yang akan jadi alternatif hiburan masyarakat yaitu Halustik. Web series ini akan menampilkan dua pemeran utama yakni Tara Basro dan Richard Kyle.

Ada yang menarik dari proses pemilihan dua karakter tersebut, di mana Richard Kyle sangat kegirangan begitu mengetahui Tara Basro menjadi lawan mainnya. Hal itu disampaikan saat konferensi pers web series Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Aku sama Teh Nia (Dinata, sutradara) direkrut sama dia, aku bilang ‘Teh siapa yang jadi pemeran utama? Semoga Tara’ Dia bilang ‘Semoga Tara’, aku bilang ‘Yes, please, please, please’ terus aku bilang ke Tara, ‘Please, please Tara ambil job ini'," kata Richard Kyle mengisahkan.

Ada alasan di balik mengapa Richard Kyle begitu bersemangat beradu akting dengan Tara Basro. Ia mengatakan bahwa Tara Basro memiliki kemampuan akting yang hebat.

Ditambah lagi dengan Richard Kyle dan Tara Basro sudah pernah beradu akting sebelumnya. Sehingga untuk masalah chemistry sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Soalnya ini jadi kesempatan kedua ya, karena kita dulu sudah pernah main satu frame. Jadi kenapa enggak? Soalnya jago akting banget dia, terus dia baik banget, fun, seru, dan kita sering jalan-jalan," lanjut Richard Kyle.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chemistry Ok

Hal itu dibenarkan oleh Tara Basro. Pengalaman bermain bersama sebelumnya menjadi bekal yang cukup untuk menjalani proses syuting web series ini.

"Iya, kita juga sering kerja bareng. Chemistry-nya juga sudah oke, sudah dapat," timpal Tara Basro.

3 dari 3 halaman

Series Keempat

Setelah sukses dengan Viu Original Series SWITCH, The Publicist dan SUNSHINE, kini Viu siap menghadirkan Viu Orignal Series ke-4 berjudul Halustik yang akan disutradarai oleh tiga sutradara; Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung. Selain dua nama pemeran utama di atas, Halustik juga akan dibintangi oleh Luthesa dan Natalius Chendana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.