Sukses

Richard Kyle Panik Tahu Jessica Iskandar Alami Gempa di Bali

Richard Kyle yang diketahui sedang dekat dengan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar ikut merasakan gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (5/8/2018) kemarin.

Jessica Iskandar diketahui tengah berada di Bali bersama dengan keluarga. Di sana, ia dan masyarakat Bali panik dengan guncangan yang diakibatkan gempa di Lombok.

Mendengar kabar tersebut, membuat Richard Kyle yang diketahui sedang dekat dengan Jessica Iskandar pun khawatir. Apalagi, sang ibunda juga sedang berada di sana.

Alhasil, dirinya langsung mencari tahu kabar terkini dari orang-orang terdekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telepon Mama

"Iya aku dengar ada gempa, mama saya juga lagi di Bali. Jadi aku langsung telepon mama dan (kirim) text Jessica," kata Richard Kyle saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Ternyata dia (Jessica) baik-baik saja. Sama sekali nggak ada masalah," Richard Kyle melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Panik

Richard Kyle membenarkan bahwa dirinya cukup panik dengan informasi gempa tersebut. Wajar saja kalau dirinya langsung berusaha untuk mencari tahu kabar sang ibunda dan Jessica Iskandar.

"Ya kalau sama temen dan keluarga ya panik, makanya pas aku dengar sudah langsung telepon dan send text gitu. Please let me know gimana kondisinya, selalu gitu, of course," dia menguraikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.