Sukses

Narji Kembali Dikaruniai Anak Laki-Laki

Narji sudah memiliki sebelumnya dua anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Narji sedang berbahagia. Istrinya, Widiyanti baru saja melahirkan anak ke-3 yang berjenis kelamin laki-laki. Widiyanti melahirkan pada hari Minggu 5 Agustus 2018 pukul 00.35 WIB di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta. 

Bayi laki-laki Narji lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 49 cm. Anak ketiga Narji ini diberi nama Muhammad Faiq Ziandru Mansyur.

Narji pun mengunggah sebuah video di akun Instagram momen saat dirinya memotong tali pusar sang bayi serta didampingi dokter. Sementara itu sang istri juga mengunggah foto-foto anak ketiganya setelah dilahirkan.

"Ya Allah ya Karim terima kasih, telah lahir putra ke-3 kami MUHAMMAD FAIQ ZIANDRU MANSYUR pada hari ini Minggu 5 Agustus 2018 pukul 00.35 WIB di RS @brawijayahealthcare Sawangan Depok, dengan berat 3,5 KG Panjang 49 CM,"  tulis Narji dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terimakasih

"Makasih istriku @diyanarji yang berjuang mempertaruhkan semua untuk anak kami, terimakasih juga untuk #brawijayahealthcare @dr_johnq18 yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga kami. FAIQ anakku selamat datang di dunia yang indah. DUNIA ITU TIDAK CONGKAK HANYA ORANG2 SOMBONG YANG MEMBUATNYA MENJADI ANGKUH," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

3 Anak Laki-laki

Faiq, panggilan anak ketiga Narji, merupakan anak laki-laki ketiga Narji karena sebelumnya Narji sudah dikaruniai dua anak laki-laki. Selamat untuk Narji dan Widiyanti. Semoga cepat pulih setelah melahirkan dan sang anak menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sekitarnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.