Sukses

Lihat Tubuh Young Lex Penuh Tato, Hotman Paris: Emang Cewek Suka?

Masih ada saja orang yang masih meragukan kualitas Young Lex.

Liputan6.com, Jakarta - Meski namanya sudah naik daun, ternyata masih ada saja orang yang masih meragukan kualitas Young Lex. Apa lagi kalau bukan karena penampilannya yang terkesan urakan.

Lihat saja tato-tato yang hampir memenuhi seluruh tubuhnya. Penampilan Young Lex dengan tatonya ini rupanya menggelitik hati seorang Hotman Paris untuk bertanya.

Pengacara kondang tersebut mengaku geli melihat banyaknya tato yang dimiliki Young Lex. Ia bahkan sangsi masih ada wanita yang mau mendekati Young Lex dengan penampilan seperti itu.

"Lo kan sudah banyak duit, emang cewek suka badan kayak begini, dekil begini. Coba lihat, kalau gue sih jijik gitu lho. Menurut kau gimana?" tanya Hotman saat Young Lex menjadi bintang tamu di talk show miliknya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diburu Kaum Hawa

"Pengalaman kamu gimana? Banyak enggak kau diburu wanita, tante-tante, emak-emak, nenek-nenek gara-gara ini (tato)?" lanjut Hotman Paris.

Dengan percaya diri, rapper bernama asli Samuel Alexander itu mengaku banyak perempuan yang menyukai dirinya dengan koleksi tato di tubuhnya.

"Enggak tante-tante juga sih, bang. Yang seumuran, ada saja (yang suka). Kalau ngomong banyak kan sombong," jawab Young Lex.

 

3 dari 3 halaman

Baik Hati

Meski dari luar tampak urakan, Young Lex memiliki hati yang baik. Rapper 27 tahun ini mengaku santai jika ada orang lain yang menjelekkan dirinya.

"Itu mah sans, santai kalau hina-hina fisik dan itu sudah kebal. Yang kasar sih kalau netizen ini menghina orang yang kita sayangi, terutama nyokap (ibu). Sekarang sudah kebal karena mereka akan tetap seperti itu," jelasnya.

Menurut Young Lex, meladeni orang-orang yang berkomentar pedas sama saja dengan buang-buang energi. "Belum tahu itu kalau mau kita penjarakan bisa saja, cuma menghabiskan energi kan. Cuekin saja," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.