Sukses

Denny Sumargo Sempat Ogah Pacaran dengan Dita Soedarjo

Denny Sumargo sempat menolak untuk menjalin hubungan cinta dengan Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo dan kekasihnya, Dita Soedarjo telah menjalani prosesi lamaran. Lamaran itu berlangsung di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/8/2018).

Usai lamaran berlangsung, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menyempatkan diri untuk bertemu para awak media dan melakukan tanya jawab. Dalam kesempatan itu pula, Denny Sumargo memperkenalkan Dita dan menceritakan awal kedekatan keduanya.

"Iya jadi ini namanya Dita saya kenalnya hampir dua tahun. Awal mulanya saya kenal itu kita ada kerjaan, setelah itu dia suka lihat karakter saya, dia suka nge-Google saya nih. Nge-searching, oh ini orangnya gini," kata Denny Sumargo.

Semenjak itu, hubungan keduanya atas dasar pekerjaan itu semakin intens. Namun, Denny Sumargo menangkap sinyal lebih dari yang ditunjukkan Dita Soedarjo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Menolak

Denny Sumargo menyadari bahwa saat itu Dita Soedarjo menyimpan perasaan lebih kepadanya. Dari situ, Denny Sumargo sempat "menolak" untuk menjalin hubungan lebih dengan Dita.

"Sampai akhirnya lama-lama saya ngelihat kok anak ini punya ketertarikan lebih kepada saya, akhirnya saya bilang 'Saya enggak mau pacaran', 'Kok kamu kepedean sih', saya bilang 'Sorry saya takutnya nanti salah sangka'," ujarnya lagi.

3 dari 3 halaman

Luluh

Namun siapa sangka, seiring berjalannya waktu lama kelamaan hati Denny Sumargo luluh juga. Hingga akhirnya, keduanya menggelar prosesi lamaran pada hari ini.

"Soalnya saya coba ngobrol doang tapi bukan berarti saya ada ketertarikan, awalnya. Lama-lama berkembang-berkembang, akhirnya enggak tau kenapa kita ada di sini," katanya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini