Sukses

Dipuji Karena Foto Bersihkan Jendela Tersebar, Ini Kata Sarwendah

Sarwendah mengatakan bahwa dirinya adalah tipe orang yang memang gemar bersih-bersih.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah beberapa waktu lalu menerima banyak pujian dari warganet. Gara-garanya, sang suami, Ruben Onsu, mengunggah sebuah foto tentang Sarwendah.

Foto tersebut memperlihatkan Sarwendah tengah membersihkan jendela di lantai dua. Sarwendah yang mengenakan daster terlihat sibuk membersihkan jendela.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sarwendah pun angkat bicara soal foto tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah tipe orang yang memang gemar bersih-bersih.

"Aku tuh orangnya lumayan suka bersih-bersih. Karena penting banget bersih-bersih. Sampai tengah malam bersih-bersih. Kebetulan mbok aku di rumah kan udah rada tua ya. Jadi ya daripada kenapa-kenapa mending kita yang beresin," kata Sarwendah, Jumat (3/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepuasan Tersendiri

Ya, asisten rumah tangga yang sudah berumur juga menjadi alasan Sarwendah sering melakukan bersih-bersih sendiri. Selain itu, Sarwendah beranggapan ketika melihat hasil kerjanya, adalah kepuasan tersendiri.

"Daripada nyuruh-nyuruh kalau bisa aku jalanin aku bersihin sendiri. Kalau kita nyuruh orang belum tentu ngerti. Kalau bersih tuh ada kepuasan sendiri," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Kurang Puas

Ya, Sarwendah memang lebih memilih untuk turun langsung dalam memperbaiki dan membersihkan sesuatu. Dengan melihat dengan mata kepalanya sendiri, Sarwendah bisa mengetahui betul apa saja yang harus diperbaiki atau dirapikan.

"Aku tuh orangnya kalo enggak ngeliat sendiri enggak puas. Seperti pompa rumah aku di genteng. Dan pompanya rusak dan harus diganti. Mau enggak mau aku naik juga. Walaupun difoto, aku kayak enggak puas. Jadi kan kita bisa kasih tau apa yang kita mau, seperti yang kita mau," tutup Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini