Sukses

Lagu-Lagu Hits Clean Bandit yang Akan Dinyanyikan saat Konser di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik elektronik Clean Bandit asal Inggris, bakal datang ke Jakarta. Mereka siap tampil dalam konser BOLD XPRERIENCE - Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018. Acaranya siap digelar pada Senin, 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

BOLD XPRERIENCE - Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018 dipromotori oleh Otello Asia. Akun resmi Instagram @otelloasia bisa diikuti untuk mendapatkan kejutan seru! Kesempatan terbatas istimewa ini hanya untuk penggemar Clean Bandit di Indonesia.

Clean Bandit beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal, serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi. Grup ini dibentuk pada saat mereka masih duduk di univeritas pada 2008 sampai lulus tahun 2012.

Sudah siap bertemu dengan Clean Bandit di Jakarta nanti? Tiket dapat diperoleh dengan cara pembelian online melalui situs resmi www.otelloasia.com atau id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan https://neo.loket.com/widget/cleanbandit.

 

2 dari 3 halaman

Lagu-Lagu yang Wajib Diingat

Berikut lagu-lagu Clean Bandit yang wajib diingat dan dihafal sambil sing-along saat konserClean Bandit di Jakarta Jakarta nanti.

• Rather Be

Clean Bandit terkenal di panggung hiburan dunia berkat single lagu "Rather Be" yang dinyanyikan bersama Jess Glynne yang berhasil memasuki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles dan berhasil meraih posisi di peringkat ke-10 dan meraih penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori “Best Dance Recording”.

• Real Love

Lagu yang berjudul "Real Love" ini masih dinyanyikan bersama Jess Glynne yang melejit setelah lagu "Rather Be", olah vokal Jess Glynne sangat istimewa pada lagu ini dan mencapai posisi teratas di urutan ke-2 di tanggal lagu di UK Charts.

• Tears

Single lagu "Tears" yang dinyanyikan bersama Louisa Johnson sukses mendapat perhatian dunia dari Clean Bandit. Lagu ini langsung naik di tangga lagu chart dunia termasuk di UK Charts meraih posisi tertinggi di urutan ke-5 setelah Clean Bandit tampil menyanyikan lagu ini di acara Britain’s Got Talent.

• Rockabye

Clean Bandit selalu berhasil melahirkan lagu-lagu hits andalan yang sangat populer di Radio hingga masuk tangga lagu / Radio Charts dunia, seperti "Rockabye" yang dinyayikan bersama Anne Marie & Sean Paul yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/ Electronicartist/Electronic song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe MusicAwards, dan Teen Choice Awards.

• Symphony

Single lagu "Symphony" yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia, Zarra Larsson, menjadi lagu hits di beberapa negara di dunia, termasuk menjadi di UK. Lagu ini mendapat peringkat teratas di urutan pertama di Inggris.

• I Miss You

Lagu yang berjudul "I Miss You" dinyanyikan bersama Julia Michaels yang mana lagu ini menjadi tema tajuk konsernya di tahun 2018 termasuk tajuk Konsernya di Jakarta. "I Miss You" sukses di tangga lagu Dance di dunia termasuk di Belanda telah meraih posisi teratas di urutan pertama Dutch Dance Top 30.

• Solo

Pada bulan Mei 2018 yang lalu, Clean Bandit merilis single terbaru berjudul "Solo" duet bersama Demi Lovato. Sebulan setelah masa pemutaran di radio-radio di seluruh dunia, lagu ini masuk sepuluh besar lagu hits di daratan Eropa termasuk di urutan Top 10 di UK Charts.

3 dari 3 halaman

Tiket

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia, mengatakan, "Lagu-lagu Clean Bandit sangat luar biasa populer di kalangan anak muda, tidak hanya di Indonesia bahkan sangat terkenal di dunia berkat lagu-lagu yang dirilisnya langsung hits dan populer dengan penampilannya yang selalu tampil dengan talenta vokal penyanyi ‘featuring’ yang berbeda-beda dan menjadi ciri khas dari Clean Bandit," ujar melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

"Semoga fans yang berada di Indonesia bisa senang dapat bertemu dengan Clean Bandit untuk sing-along di konsernya nanti yang hanya tinggal 2 minggu lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Bold Xperience yang telah mendukung konser Clean Bandit di Jakarta kali ini. Semoga Xperince-nya di konsernya nanti menjadi pengalaman yang sangat istimewa bersama Clean Bandit, kami mempunyai program khusus bagi pelajar promo untuk tiket konsernya," ia melanjutkan.

Untuk membeli tiketnya secara online, dapat diperoleh di situs resmi www.otelloasia.com atau id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan https://neo.loket.com/widget/cleanbandit.

Harga tiket konser BOLD XPERIENCE - Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018:

Festival Gold (standing) : Rp. 1.000.000.

Festival Silver (standing) : Rp. 800.000.

Festival Silver (student Promo) : Rp. 640.000.-

*) Harga tiket belum termasuk pajak 15% dan admin tiket.

*)Student Promo berlaku bagi pelajar yang mempunyai Kartu Pelajar resmi yang masih berlaku.

Artikel Selanjutnya
Konduktor Chikita Amanda Sukses Gelar Konser Tunggal
Artikel Selanjutnya
Boyband Hits Dunia a1 Gelar Konser Reuni di Indonesia Tahun Ini