Sukses

Film Kafir Tayang Perdana, Putri Ayudya Deg-degan

Putri Ayudya dan Indah Pertamasari menyaksikan langsung animo masyarakat terhadap film Kafir yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Film bergenre drama horor, Kafir, tayang perdana pada 2 Agustus 2018. Para pemain pun mendapatkan giliran untuk melakukan promosi dengan nonton bersama seperti Putri Ayudya dan Indah Permatasari.

Mereka pun bisa terlibat langsung dengan animo masyarakat yang menyediakan waktunya untuk melihat langsung film yang disutradarai oleh Upi tersebut. Putri Ayudya mengaku deg-degan saat memasuki tayang perdana.

"Deg-degan, so excited, karena terasa ya kita habis nonton premiere yang kemarin, kita ngerasain ngerjain 30 hari lebih, ngeliat diri sendiri di situ. Mungkin kita main dalam kamera tiba-tiba kita ngeliat dari balik kamera, kayak apa," ujar Putri Ayudya, di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Indah Permatasari menambahkan bahwa dirinya mendapati ada penonton yang lebih dari sekali menyaksikan film Kafir. Baginya ini sebuah apresiasi yang patut dibanggakan dari masyarakat Indonesia, seolah akting dan pengorbanan para pemain bisa terbayar lunas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

"Senang sih tadi ada yang nonton udah lebih dari sekali," ujar Indah Permatasari. "Tadi juga ada yang sudah jam 12-an, pemutaran pertama nonton. Ini ada yang mau nonton lagi ke sini," ujar Putri Ayudya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Moral

Sebagai pemeran, Putri Ayudya berharap filmnya bisa diterima dengan baik. Ia ingin film genre horor juga bisa menjadi box office di Tanah Air. Apalagi film ini memiliki pesan moral yang bisa diambil.

"Pesan moralnya, kalau kamu cukup sayang dengan keluarga kamu, kamu cukup mencintai orang-orang yang ada di dekat kamu keep it, pertahankan dan perjuangkan," tandas Putri Ayudya. (Anto/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.