Sukses

Terkuak, 4 Fakta Manis Rumah Tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Beberapa fakta ini sempat terkuak di kalangan penggemar mengenai rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menyita perhatian publik. Sejak menikah 31 Oktober 2017, pasangan artis korea Selatan ini memang jarang muncul di publik berdua.

Setelah menikah, keduanya terus membuat publik penasaran dengan kehidupan rumah tangga mereka. Sayangnya, Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan tak mau mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik.

Bahkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampil solo dalam beberapa acara, tanpa ditemani pasangan.

Dalam beberapa wawancara, Song Joong Ki atau Song Hye Kyo hanya tersenyum saat ditanya mengenai kehidupan rumah tangga.

Beberapa fakta ini sempat terkuak di kalangan penggemar mengenai rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Privasi

Song Joong Ki sangat menjaga privasi mereka. Ia tak mau mengungkapkan masalah rumah tangganya di depan publik.

Song Joong Ki sempat menyatakan, ia akan melakukan apapun demi melindungi Song Hye Kyo, termasuk privasi mereka. Ia tak mau mengungkapkan masalah rumah tangganya di depan publik.

Dalam beberapa wawancara, apabila ada pertanyaan mengenai istrinya, Song Joong Ki akan menjawabnya secara diplomatis atau lelucon.

3 dari 5 halaman

Pertengkaran

Sebagai pasangan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentu saja pernah bertengkar. Beruntung, keduanya tak berlarut-larut saat tengah menghadapi masalah.

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki menyebutkan, ia punya trik khusus menghadapi istrinya, diwartakan Korea Portal, baru-baru ini.

"Song Hye Kyo selalu benar. Itu membuat pertengkaran kami jadi mudah mereda," kata Song Joong Ki sambil tertawa.

Song Joong Ki menyebutkan, ia mendapatkan tips tersebut dari seorang teman sebelum menikah."Istri selalu benar dalam sebuah rumah tangga," Song Joong Ki menambahkan.

4 dari 5 halaman

Ingin Punya Anak

Saat menghadiri sebuah acara, Song Hye Kyo mendapatkan pertanyaan dari media mengenai rencana memiliki anak.

Dengan tersenyum, Song Hye Kyo menjawab, ia juga tak sabar segera memiliki anak, diwartakan Yahoo Taiwan, baru-baru ini.

Bahkan, Song Hye Kyo juga memberikan jawaban diplomatis saat ditanya mengenai kabar kehamilannya.

"Biar saja semua terjadi secara alami," kata Song Hye Kyo sambil tersenyum.

Song Hye Kyo juga tak mengetahui kapan rencana itu terlaksana, dilansir dari KoreaPortal. Song Hye Kyo yakin, itu segera terlaksana secepatnya.

5 dari 5 halaman

Bukti Cinta

Sejak menikah, kisah rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jarang terdengar. Pasangan artis ternama Korea Selatan ini menyimpan kehidupan pribadi mereka rapat-rapat.

Apabila biasanya artis kerap kali mengunggah foto kegiatannya di media sosial, Song Hye Kyo berbeda.

Ia hanya sesekali mengunggah foto. Kali ini, Instagram Song Hye Kyo ramai menjadi pembicaraan.

Rupanya yang spesial, foto Song Hye Kyo merupakan jepretan Song Joong Ki. Sang aktor memang tak memiliki akun media sosial. Ia kerap kali "menumpang" di akun media sosial milik Song Hye Kyo, diwartakan KoreaPortal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Cerita Artis Korea