Sukses

Ini Drama Baru Song Joong Ki Setelah Menikah dengan Song Hye Kyo

Song Joong Ki laris manis mendapatkan tawaran berakting, termasuk muncul di drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Song Joong Ki terus menjadi perhatian publik, khususnya setelah menikah dengan Song Hye Kyo, 31 Oktober 2017 silam. Pernikahan bintang Descendants of the Sun itu dianggap sebagai salah satu momen fenomenal di Korea Selatan.

Song Joong Ki sangat menjaga privasi mereka. Ia tak mau mengungkapkan masalah rumah tangganya di depan publik.

Dalam beberapa wawancara, apabila ada pertanyaan mengenai istrinya, Song Joong Ki akan menjawabnya secara diplomatis atau lelucon.

Namun saat Song Joong Ki mendapatkan wawancara mengenai akting, ia akan menjawab pertanyaan dengan serius. Seperti kali ini, Song Joong Ki disebut akan bermain di drama terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Drama Baru

Song Joong Ki disebut-sebut akan berakting di drama Asadal, diwartakan KoreaPortal, Kamis (10/5/2018). Ia akan beradu akting dengan rekannya yang juga pernah bermain di Descendants of the Sun, Kim Ji Won.

Asadal merupakan drama saeguk. Detail mengenai Asadal masih dirahasiakan, sampai pengumuman selanjutnya.

3 dari 5 halaman

Banjir Tawaran Pekerjaan

Sejak sukses berakting di Descendants of the Sun, Song Joong Ki kebanjiran tawaran pekerjaan. Song Joong Ki itu ditawari menjadi model iklan berbagai produk, mulai dari makanan hingga pakaian.

4 dari 5 halaman

Akting

Proyek terakhir Song Joong Ki sebelum menikah yaitu film layar lebar Battleship Island. Song Joong Ki mengekspos kemampuan aktingnya di film tersebut.

Sebuah kabar menyebutkan, tawaran berakting di film atau drama terbaru juga banyak menghampiri sejak akhir 2017 silam.

5 dari 5 halaman

Cara Menjaga Kemampuan Akting

Dalam sebuah acara, Song Joong Ki sempat menyebutkan cara ia menjaga kemampuan aktingnya, adalah dengan mendengar penilaian penonton. Secara diam-diam, ia kerap kali menonton film yang diperankannya di bioskop.

"Aku sering menonton di bioskop. Aku menonton semua film yang diperankan olehku," kata Song Joong Ki, diwartakan Strait Times.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo