Sukses

Sebut Masa Lalu Lee Min Ho, Park Bo Young Minta Maaf

Dalam sebuah wawancara, Park Bo Young mengungkapkan masa lalu Lee Min Ho saat beranjak dewasa.

Liputan6.com, Seoul: Park Bo Young ternyata pernah beradu akting dengan Lee Min Ho. Tak terlalu banyak yang menyadari Park Bo Young juga sempat dekat dengan aktor Boys Over Flowers.

Di awal kariernya, Park Bo Young dan Lee Min Ho bermain di Secret Campus yang tayang 2006 silam. Saat ini, penampilan Lee Min Ho atau Park Bo Young masih sangat polos.

Dalam sebuah wawancara di Section TV baru-baru ini, Park Bo Young hanya tertawa sambil menuutupi wajahnya saat menyaksikan video Secret Campus.

Di sana, terlihat video salah satu adegan Park Bo Young dan Lee Min Ho. Wajah Park Bo Young tak terlalu banyak perubahan dibandingkan saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Berubah

Sementara, hanya Lee Min Ho yang terlihat sangat berubah. Saat berakting di Secret Campus, Lee Min Ho berdandan seperti remaja saat itu.

Dengan rambutnya yang berdiri bak landak. Selain itu, Lee Min Ho juga belum terlihat cool seperti saat ini.

3 dari 5 halaman

Malu

Diperlihatkan video tersebut, Park Bo Young meminta maaf kepada Lee Min Ho. Dengan nada bercanda, Park Bo Young menyebutkan, ia membuka masa lalu Lee Min Ho.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Aku meminta maaf kepada Lee Min Ho karena membawa masa lalunya. Ini sungguh tak sengaja," kata Park Bo Young sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Sibuk

Saat ini, Park Bo Young memang tengah sibuk dengan film barunya, On Your Wedding Day. Di sini, ia beradu akting dengan Kim Young Kwang.

Ceritanya mengenai cinta pada pandangan pertama. Film On Your Wedding Day memberikan gambaran unik mengenai pasangan saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.