Sukses

Tinggal di Singapura, Ini Kegiatan Baru Marissa Nasution

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran sang buah hati, Alaia Moana, membuat Marissa Nasution sibuk. Terlebih lagi, ini adalah pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu.

Demi sang anak, kegiatan entertainment Marissa Nasution, di Tanah Air pun ditinggalkan untuk sementara waktu. 

"Kalau sekarang di Singapura benar-benar jadi full time mom. Kalau suami di kantor kerja, aku di rumah sama baby. Melakukan segala hal, walaupun itu belanja, masak, semua sesuai schedule dia," kata Marissa Nasution di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). 

"Kalau dia (bayi) tidur, aku bisa mandi. Kalau dia masih tidur, aku bisa ikutan tidur," ucap mantan VJ MTV ini. 

2 dari 3 halaman

Ogah Pakai Babysitter

Marissa Nasution juga tak menggunakan jasa babysitter. Dia mengakui lebih memilih untuk menjaganya sendiri.

Perempuan 32 tahun ini menyadari ini merupakan tanggung jawabnya meski kesulitan merawat bayi.

"Menurut aku sih setelah melahirkan kayak ada satu tombol yang diklik langsung on dan menjadi mom. Udah yang mau gimana pun, setiap dua jam harus bangun. Susah tapi just do it aja, kaya instinglah," jelasnya. 

3 dari 3 halaman

Hidup Sederhana

Hidup di negara tetangga seperti Singapura memang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Meski begitu, bersama sang suami, Benedict Brueggemann, dirinya hidup dengan sederhana serta penuh semangat. 

"Ya semangat, intinya fine fine aja sih. Kita juga bukan keluarga yang boros gitu. Kita yang sederhana, biasa-biasa aja," pungkasnya. (Akbar Prabowo Triyuwono/kapanlagi.com)

Loading