Sukses

Jalani Detoks, Tio Pakusadewo Tak Bisa Dijenguk Keluarga

Tio Pakusadewo sudah menjalani program rehabilitasi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah dijatuhi vonis 9 bulan penjara oleh pengadilan, Tio Pakusadewo langsung dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Di sana, Tio Pakusadewo langsung menjalani pembuangan racun sisa narkoba yang digunakannya. Dalam istilah medis, proses tersebut disebut detoksifikasi.

Aris Marasabessy selaku kuasa hukum Tio Pakusadewo memaparkan jika kliennya antusias menjalani proses detoksifikasi.

"Pas sampai di tempat rehabilitasi, pertama yang dia (Tio) bilang ya alhamdulillah," kata Aris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (31/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Dijenguk

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak keluarga belum bisa menjenguk Tio Pakusadewo. Alasannya, karena bintang film Hope itu masih harus menjalani detoksifikasi di awal proses rehabilitasinya.

"Untuk tujuh hari ke depan hingga hari ini, kita belum bisa menjenguk karena kan masih proses detoksifikasi. Setelah ini saya baru bisa lihat keadaannya," kata Aris.

 

 

3 dari 3 halaman

Segera Menjenguk

Aris Marasabessy berharap, beberapa hari ke depan ia dan keluarga besar Tio Pakusadewo bisa menjenguk aktor 54 tahun itu di tempat rehabilitasi.

"Semoga beberapa hari ke depan bisa jenguk, doakan ya," dia menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.