Sukses

Ikut Event Olahraga, Sandra Dewi: yang Penting Foto-Foto

Bagi Sandra Dewi, untuk bisa ikut acara olahraga tidak harus menjadi atlet lebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi, sebagai brand ambasador (duta merek) CIMB Niaga menyambut antusias event lari santai dengan tajuk "Color Run" yang dihelat di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Melalui acara ini, Sandra Dewi pun memberi gambaran realistis tentang gaya hidup sehat dengan penuh kegembiraan.

"Color Run kalau sekarang bukan cuma atlet, jadi enggak takut, 'Aduh gue lambat'. Kalau males olahraga, males sendirian, ada keluarga, teman, tetangga, jadi seru," kata Sandra Dewi, di kawasan, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto-Foto

"Yang penting foto-foto, kalau enggak foto, kurang bahagia. Gue enggak perlu lari cepat-cepat. At least kita enggak perlu jadi atlet, hidup itu happy. Bisa makan, lari bisa, cemong-cemong, ini event yang fun banget," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Terintimidasi

Dalam acara Color Run tersebut, Sandra Dewi benar-benar ingin menikmati suasana tanpa tuntutan untuk harus berlari sekencang-kencangnya seperti seorang atlet.

"Karena kalau misalnya yang kompetisi aku juga kayaknya, aduh gue kan bukan pelari. Makanya enaknya di Color Run ini kita bisa sehat, tanpa harus terintimidasi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi