Sukses

Billy Syahputra Tertarik Beli Apartemen Denada

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagram, Denada menjual satu unit apartemen mewahnya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat. Ia memasarkan apartemen tersebut secara cepat.

Keputusannya untuk menjual apartemen tak lain adalah untuk memenuhi biaya pengobatan anaknya, Shakira Aurum, di Singapura. Sudah hampir dua bulan lamanya sang anak menjalani pengobatan untuk kesembuhan leukemia.

Billy Syahputra sebagai sahabat Denada mengaku sangat prihatin dengan keadaan penyanyi R&B tersebut. Apalagi, Billy dan Denada merupakan rekan satu perkumpulan.

"Kami punya grup namanya grup arisan. Aku, Denada, Mama Ina, Gracia Indri, Luna maya, Choky Sitohang, pokoknya banyaklah. Kami di grup itu saling support buat Denada, buat Shakira," ucap Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Belum Ada Dana

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun berniat meringankan beban Denada dengan membeli apartemen yang dijual tersebut. Hanya saja, untuk saat ini ia belum memiliki dana yang memadai.

"Tentu rasanya prihatin. Kalau misalkan Bang Billy punya rezeki, terus harganya pas dengan kantongnya Billy, Insyaallah beli," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Doakan yang Terbaik

"Walaupun memang Kak Denada, mohon maaf membutuhkan gitu, tapi untuk sekarang ini belum ada uangnya untuk beli (apartemen). Intinya Bang Billy selalu berdoa yang terbaik untuk Denada," tandas Billy Syahputra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Bantu Pasarkan Apartemen Denada untuk Pengobatan Anak
Artikel Selanjutnya
Denada Jual Apartemen demi Pengobatan Anak, Netizen Doakan Cepat Laku