Sukses

Bangun Tidur Lihat Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati Histeris

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Iqbaal Ramadhan sebagai selebritas muda masa kini sukses membius kaum Hawa. Tidak hanya remaja perempuan di luar sana, tapi juga sesama selebritas seperti Ririn Ekawati.

Meski sudah jadi ibu beranak dua, Ririn Ekawati tak ubahnya seorang gadis remaja yang mengagumi Iqbaal Ramadhan. Baru-baru ini Ririn mendadak histeris ketika melihat foto Iqbaal yang diunggah seorang makeup artist (MUA), Ryan Ogilvy.

Bintang film Dilan 1990 itu tampak berbaring di atas tempat tidur sambil menatap tajam ke arah kamera. "Pagi... Lagi apa?" tuli Ryan Ogilvy di kolom keterangan.

Ririn Ekawati yang baru saja bangun tidur sukses meleleh melihat foto Iqbaal Ramadhan tersebut. "Astagaaaaaa.... Bangun tidur di liatinnn begini.... hahaha lunglaiiiiii..." kata Ririn di kolom komentar.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Nindy Marah

Iqbaal Ramadhan juga belum lama ini menjadi pemicu pertengkaran Ririn Ekawati dengan sahabatnya, Nindy Ayunda. Penyanyi 29 tahun itu marah besar setelah melihat Ririn foto bersama Iqbaal.

Kala itu Ririn mendapat kejutan dari teman-temannya untuk bertemu Iqbaal. Sayangnya, Nindy tidak senang dengan pertemuan ini.

"Makasih lho ya.. musuhan," komentar Nindy dengan membubuhkan emotikon wajah marah.

 

3 dari 3 halaman

Perang Dingin

Ririn berusaha merayu Nindy dan ingin mengajaknya bersama-sama bertemu Iqbaal. "Kita samperin iqbal bareng2 aja gimana? hahaha tapi gimana caranya? aku ajak kamu ketawa lho ini, jangan ributttt napaaaaa sihhhhh de! astagaaa woiiiiii angkat tlp!!!!" kata Ririn.

Sayangnya, setelah itu Nindy tidak lagi terlihat menjawab komentar Ririn dan malah menyatakan perang dingin dengan teman satu geng-nya itu.

"Ga perlu penjelasan, udh banyak bukti terhitung 10 juni kita perang dingin @ririnekawati," tulis Nindy di Instagram Story-nya.