Sukses

Bangga Masuk Daftar Forbes 2018, Kylie Jenner Pamer ke Anak

Kylie Jenner menunjukkan dirinya sangat populer di hadapan anaknya yang belum genap berusia 1 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles: Kylie Jenner selama ini dikenal sebagai bintang reality show di Keeping Up with the Kardashians. Ia seolah mendompleng nama besar keluarganya.

Namun tak ada yang menyangka Kylie Jenner juga berprestasi. Ia sukses membangun kerajaannya sendiri dengan produk kosmetik, Kylie.

Rupanya produk Kylie sangat sukses di pasaran. Kylie Jenner masuk dalam daftar Forbes 2018.

Di usia yang muda, Kylie Jenner dianggap sebagai salah satu selebritas terkaya di dunia. Kekayaan Kylie Jenner tercatat US$ 166 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer

Kylie Jenner rupanya bangga dengan prestasi tersebut. Di akun media sosial miliknya, ia menunjukkan fotonya terpampang di majalah bergengsi Forbes, diwartakan Entertainment Online, Minggu (29/7/2018).

3 dari 5 halaman

Video Singkat

Kylie Jenner membuat sebuah video singkat. Ia berjalan-jalan ke toko penjualan majalah yang ada di dekat kediamannya yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat.

4 dari 5 halaman

Stormi

Dengan bangga, ia menunjukkan fotonya di majalah Forbes kepada putrinya, Stormi, yang belum genap 1 tahun. Meski belum paham, Stormi menanggapi Kylie Jenner sambil tertawa-tawa lucu.

5 dari 5 halaman

Membeli

Kylie Jenner pun membeli beberapa majalah Forbes yang ada fotonya.

Tak hanya itu, Kylie juga membeli majalah GQ. Di majalah tersebut, ia berfoto bersama kekasihnya, Travis Scott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini