Sukses

Mengaku Dapat Ancaman, Nikita Mirzani Sewa Bodyguard

Nikita Mirzani menyewa seorang bodyguard yang akan mengawalnya ke mana pun ia pergi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengaku diikuti orang tak dikenal. Meski tak merinci kejadian tersebut, namun bintang film Pokun Roxy itu sepertinya mulai khawatir dengan keselamatan jiwanya.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani pun menyewa seorang bodyguard yang akan mengawalnya ke mana pun ia pergi. Selain mengaku diikuti seseorang, Nikita Mirzani juga menyebutkan bahwa dirinya kerap mendapat ancaman.

"Bodyguard nyewa-lah, karena ada pengancaman," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Membocorkan

Namun, saat ditanya soal pengancaman itu dan siapa pelakunya, Nikita Mirzani memilih untuk bungkam. Dia enggan membeberkan meski telah mengetahui siapa pelakunya. "Cukup Niki aja yang tahu," kata dia.

3 dari 3 halaman

Khawatirkan Anak

Diakui wanita berusia 32 tahun ini maksud dirinya menyewa bodyguard karena ingin menjaga keamanannya dan kedua buah hatinya Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. "Takutnya ke anak-anak, kalau ke Nikinya saja enggak apa-apa," ujarnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini