Sukses

Demi Perankan Ibu, Putri Ayudya Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ayudya, menjadi salah satu selebritas yang ikut bermain dalam film Kafir besutan rumah produksi Starvision. Ia pun kedapatan peran sebagai Sri, ibu dua anak.

Bagi Putri Ayudya, mendapat kesempatan menjadi tokoh utama menjadi kebanggaan tersendiri. Dan ini merupakan tantangan, apalagi dirinya belum pernah bermain film horor sebelumnya.

Putri Ayudya pun tak mau menyerah. Ia pun menyanggupi tantangan tersebut, dan berupaya total bermain.

“Awalnya ditelepon film makernya, diajakin. Katanya pernah melihat aku di film Pinky Promise. Padahal di situ cuma dua scene aja. Kata tim film ada sosok ibu Sri dari diri aku. Padahal di sini bu Sri itu perannya besar, dan mereka pun mengingatkan supaya aku siap-siap,” kata Putri usai press screening  film Kafir Bersekutu dengan Setan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (27/7/2018) .

 

2 dari 4 halaman

Akting Depan Cermin

“Memang ada beberapa info yang harus aku pelajari, karena aku enggak pernah main genre ini kan jadi lebih teknis sih. Aku belum pernah lihat ekspresi ala film horor gitu, jadi aku coba coba di depan kaca, gimana gestur aku, dan lain lain. Selebihnya, aku yakin satu tokoh hanya hidup kalau berinteraksi dengan yang lainnya, jadi aku banyak komunikasi dengan pemeran suami dan anak-anakku di film ini,” kata Putri.

 

3 dari 4 halaman

Lelah

Memerankan tokoh Ibu Sri, diakui Putri Ayudya sangat melelahkan. Banyak adegan yang menguras energinya. Oleh karena itu, selain mencari berbagai referensi untuk mendalami karakter, ia juga menyiapkan kondisi fisik yang prima sebelum menjalankan syuting.

“Fisik, mental, dan perasaan sih pastinya. Film ini banyak adegan fisiknya, jadi aku jogging, menjaga badan, dan aku menurunkan berat badan juga sih,” kata Putri.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Putri berharap aktingnya dalam film Kafir Bersekutu dengan Setan, mampu memikat banyak penonton. Ia juga berharap film itu akan menuai sukses di pasaran.  

"Aku berharap film ini bisa memikat hati penonton sehingga mereka tahu betapa kami sudah berusaha agar film ini bagus," pungkas Putri Ayudya.

Selain dirinya, film ini juga dibintangi Sujiwo Tedjo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, dan Nova Eliza. Rencananya film tersebut bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Agustus 2018.(Dadan Reva/bintang.com)

Loading