Sukses

Syahnaz Sadiqah Ungkap Kebiasaan Jeje Govinda Saat Pacaran Berubah Usai Nikah

Syahnaz Sadiqah saat ini sedang syuting stripping.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berubah terkait kebiasaan Jeje Govinda setelah menikah dengan Syahnaz Sadiqah. Akhirnya Syahnaz Sadiqah mengaku semenjak menikah, suaminya itu jarang sekali temani dirinya di lokasi syuting.

Padahal saat masih berpacaran, Jeje cukup rajin menemani Syahnaz Sadiqah di lokasi syuting sinetron Dunia Terbalik.

"Setelah menikah kayaknya enggak pernah. Hehe. Karena kalau udah nikah ketemu pasti kan. Semalam apapun aku kelar syuting, di rumah pasti ketemu," ujar Syahnaz Sadiqah saat ditemui di Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

"Kalau dulu pacaran kan, kalau dia nggak ke lokasi, nggak tahu kapan ketemunya. Jadi pasti ke lokasi. Jadi semenjak menikah sih Jeje udah jarang temenin karena kan pulang syuting ketemu juga," lanjut adik Raffi Ahmad itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Punya Waktu

Meski waktunya lebih lama dihabiskan di lokasi syuting, beruntung Syahnaz tidak pernah syuting hingga larut malam. Sehingga masih punya waktu bersama Jeje di rumah.

3 dari 4 halaman

Biasanya Sudah Pulang

"Alhamdulillah syuting sinetron ini jarang banget sampai pagi. Paling kalau ngejar sesuatu kayak mau lebaran atau libur apa. Kalau sehari-hari sih nggak pernah (sampai) pagi. Jadi fine-fine aja. Jam 10 (malam) biasanya udah pulang. Masih banyak lah waktu aku sama Jeje," jelas Syahnaz.

4 dari 4 halaman

Syuting Stripping

Karena sibuk syuting stripping, Syahnaz dan Jeje pun harus rela tidak bisa banyak waktu untuk liburan bersama. "Nggak bisa (liburan) lah kan stripping. Nggak ada libur kalau aku, setiap hari (syuting). Belum ada sih kalau planning (liburan). Karena baru cuti kemarin jadi nggak enak kalau izin," katanya.

(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini