Sukses

Tiket Konser Syahrini Dibanderol Rp 25 Juta, Warganet Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini telah menjalani kariernya di dunia hiburan selama 10 tahun. Untuk merayakannya, ia pun berencana menggelar konser di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang.

Untuk konsernya ini, Syahrini telah membuat enam kategori tiket yang akan dijualnya dan bervariasi. Harga termurah adalah Silver dengan Rp 335 ribu.

Sedangkan untuk Gold dibanderol seharga Rp 825 ribu, Platinum Rp 1,098 juta, VIP Rp 2,188 juta, serta Diamond diberi harga Rp 3,823 juta.

Syahrini pun membuat kategori tiket khusus yang dinamai Incess Seat dengan harga sangat tinggi, Rp 25 juta. Harga ini sudah resmi diumumkan oleh Berlian Entertainment dan Hype Festival sebagai pihak promotornya. 

2 dari 4 halaman

Posisi Terdepan

Dalam akun Instagram @cuknews, disebutkan bagi pembeli tiket Incesss Seat untuk konser bertajuk "Journey of Syahrini" ini selain duduk di posisi terdepan, mereka juga akan mendapatkan merchandise ekslusif.

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Pengumuman harga tiket konser "Journey of Syahrini" ini membuat warganet penasaran. "Jdi pnasaran. Ada yg beli gx ya," tulis akun @damayanti.ranti.

"Emang bisa nyanyi?lagu nya apa sih?sepuluh tahun tahu @princessyahrini belum tau lagunya," tambah akun @therealandisuwandiikhsan. 

4 dari 4 halaman

Saingi Celine Dion

Harga tiket konser yang dibanderol Syahrini ini pun dibandingkan dengan Celine Dion, yang konsernya belum lama ini digelar di Jakarta.

Seperti diketahui, Celine Dion juga memberi harga untuk tiket kelas Emerald (tertinggi) sebesar Rp 25 juta. Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Syahrini tentang konsernya yang bertiket mahal itu.

Loading