Sukses

Bicara soal Gimik, Irfan Hakim Sindir Iis Dahlia?

Iis Dahlia sempat menyatakan video yang beredar mengenai penjurian ajang pencarian bakat itu hanya gimik.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia ramai dibicarakan di dunia maya mengenai beredar video dirinya menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat di televisi. Bahkan, Fatin Shidqia, Citra Scholastika, dan Mytha Lestari ikut buka suara.

Dikomentari para juniornya, Iis Dahlia pun naik darah. Iis tak suka dengan pernyataan pedas tersebut.

Sebagai senior, Iis Dahlia pun punya sikap sendiri. Pelantun "Seroja" ini hanya ingin inisiatif dari mereka untuk minta maaf.

"Inisiatif saja (minta maaf), enggak usah ditunggu," kata Iis Dahlia, kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Gimik

Setelah dirisak warganet, Iis Dahlia pun mengakui alam industri hiburan banyak intrik untuk menaikkan rating acara.

"Kalau masuk dalam industri kita mengikuti hiburan sekarang ini. Ada gimmick, intrik. Suka enggak suka, saya harus jalanin karena ini hiburan. Kalau enggak suka, enggak usah nonton. Saya artis, saya pelakon dan saya di-briefing sama kreatif. Kalau orang tidak ada di industri tidak mengerti," terangnya dalam sebuah video.

 

3 dari 3 halaman

Sindir Iis Dahlia?

Rupanya belum cukup pembicaraan mengenai gimik di industri hiburan. Kali ini, Irfan Hakim yang dikenal sebagai presenter kondang ini pun ikut bicara.

Dalam akun Instagram gosip @mak_lamis, Selasa (24/7/2018), terlihat unggahan Irfan Hakim.

"Gimmick itu seperti cerita di sinetron. tapi alur cerita harus tetap masuk akal, karena penonton sudah pintar.. si pelaku nya adalah pemain dari cerita itu.bedanya... kalo di sinetron, hak pemain untuk menolak gimmick isi cerita sangatlah kecil. tapi diluar sinetron, pemain/pelaku bisa dengan tegas menolak gimmick tersebut ketika dirasa membahayakan diri atau dianggap tak mendidik, tak berguna, ataupun tak masuk akal..sebagai artis atau pelaku seni, berani beradu argumen dan berdiskusi lah dengan team. karena kita bukan sekedar wayang. tapi kita punya visi misi sendiri dalam kehidupan," tulisnya.

Apakah ini menyindir Iis Dahlia?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.