Sukses

Lucunya Reaksi Anak Lee Jeong Hoon Diajak Bicara Bahasa Korea

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Lee Jeong Hoon kini semakin terasa sempurna setelah menjadi seorang ayah. 5 Mei 2018 lalu, istri Lee Jeong Hoon, Moa, melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee.

Tidak terasa kini Kimora sudah hampir berusia tiga bulan. Anak Lee Jeong Hoon dan Moa itu pun mulai bisa memberikan respon pada setiap orang yang mengajaknya berbicara.

Seperti diabadikan Lee Jeong Hoon dalam video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Senin (23/7/2018). Mantan personel boyband HITZ itu mencoba berbicara dengan putrinya menggunakan bahasa Korea.

Lucunya, Kimora memberikan respon seolah ia mengerti apa yang dikatakan ayahnya. "Baby Kimora @aime_troisieme_gateau Hari Ini pertama kali bicara panjang Sama Appa~~ so happy~~ happy happy happy!!!!! Tapi ada yang tau Ga baby kimora bicara Apa???? Heheheheheh," kata Lee Jeong Hoon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pipi Tembam

Tidak hanya tingkahnya, ukuran tubuh Kimora pun ikut berkembang. Kini badan Kimora semakin berisi terutama di bagian pipi, membuat semua orang gemas melihatnya.

"Liat perkembangan babyK gak ada abis nya, pengen gigitin pipih bakpao nya appa .. Tapi tetep chubby bunies mommy dong hahahaha . Semakin hari semakin montok," cerita Moa di Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Tak Bernuansa Korea

Meski ayahnya berdarah asli Korea Selatan, nama anak Lee Jeong Hoon tidak bernuansa Korea. Namun pria 32 tahun itu tetap mencantumkan marganya yakni Lee menjadi nama belakang sang putri.

"Kimora itu perempuan kuat yang strong, yang berkarakter. Kalau Hazel itu benih dari Tuhan, kalau Amber itu wanita elegan dan Lee itu nama dia," ujar Moa beberapa waktu lalu.

"Karena dia kuat kita kasih nama Kimora Hazel Amber Lee," Lee Jeong Hoon menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.