Sukses

Padukan Hijab dengan Legging, Melody Prima Dinasihati

Sudah beberapa bulan belakangan Melody Prima memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan belakangan, Melody Prima memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab. Apa lagi kini Melody sudah berganti status menjadi ibu beranak satu.

Penampilannya setelah berhijab pun dinilai semakin cantik. Gaya berpakaian Melody Prima kini juga kerap menjadi acuan para kaum hawa yang berhijab mau pun tidak.

Sayangnya penampilan Melody Prima pada Senin (23/7/2018) kemarin justru diprotes sejumlah warganet. Gara-garanya pesinetron Anak Menteng itu kedapatan mengenakan legging.

Sejatinya tidak ada yang salah jika Melody Prima ingin mengenakan legging. Namun di foto yang diunggahnya, Melody memadukan legging tersebut dengan kemeja kotak-kotak yang panjangnya hanya di atas lutut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat

Beberapa orang lantas menyampaikan nasihat kepada, Melody. Apa lagi legging yang dikenakan Melody Prima itu sangat ketat hingga menonjolkan bentuk kakinya.

"Jangan ketat dong bawahannya, mbak, jadi ga islami... #koreksisyar'i" kata @sabdaalqushwa.

"Maaf sebelumnya ka. Seharusnya jangan terlalu pakai celana ketat ya memantaskan diri kita ka," sahut @aeni.monica.

"Seandainya bajunya lebih tunik mungkin sampai betis atau diatas matakaki pasti lebih cantik yaaa," @itsmeyriw menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Cewek Tomboi

Bagi Melody Prima, keputusan untuk berhijab bukanlah pilihan yang mudah. Selain memang tak terbiasa berpakaian tertutup, selama ini image seksi dan tomboi juga telanjur melekat pada diri Melody Prima.

"Aku sedikit banget baju muslimah begini. Dulu juga kan aku tomboi, cuma karena sekarang sudah berhijab, makanya ini merupakan perubahan fashion-ku dari aku yang sebelumnya tomboi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.