Sukses

Pengadilan Agama Kabulkan Talak Cerai Robby Geisha, Cinta Ratu Nansya Senang

Cinta Ratu Nansya menyambut bahagia keputusan talak cerai Robby Geisha.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui proses persidangan yang panjang, akhirnya keinginan Robby Geisha berpisah dengan Cinta Ratu Nansya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018). Rupanya, bukan hanya Robby yang senang, Cinta Ratu pun menyambut bahagia.

Apalagi, pertimbangan hakim mengabulkan permohonan cerai Robby Geisha kepada Cinta Ratu Nansya bukan karena guna-guna.  

"Menurut saya pertimbangan majelis hakim sudah bagus. Dalam artian, yang dipertimbangkan majelis murni cekcok persolan rumah tangga. Jadi tidak dipertimbangan masalah mistis atau pelet," kata Harry Van Sidabukke, selaku pengacara Cinta Ratu Nansya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai sidang.

Cinta Ratu Nansya pun tak akan mempermasalahkan tudingan Robby Geisha yang membuat nama baiknya tercemar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Bukan tanpa alasan Cinta Ratu Nansya tak ingin memperpanjang masalah mistis tersebut. "Dia udah minta maaf kok, ya sudah lah saya pikir saya juga sudah maafin dia," timpal Cinta Ratu.

3 dari 3 halaman

Tak Ajukan Banding

Cinta Ratu Nansya pun menerima keputusan pengadilan atas rumah tangganya. Ia mengaku tak akan mengajukan banding. "Harus terima dong," ucapnya.

Dengan begitu, rumah tangga Robby Geisha dan Cinta Ratu Nansya yang dibina sejak Oktober 2015 lalu berakhir. Dan Robby akan membacakan ikrar talak sebagai bukti kalau keduanya sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri. (Dadan Deva/bintang.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini