Sukses

Dituduh Roby Geisha Pakai Guna - Guna, Cinta Ratu Nansya Lakukan Ini

Proses perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada Senin (2/7/2018), merupakan agenda kesimpulan.

Roby Geisha pun membawa bukti atas tuduhannya kepada sang istri, Cinta Ratu Nansya melakukan pelet berupa kain hitam bertuliskan huruf Arab.

"Kan kami dimintakan terus yang pembuktian itu. Jadi tadi sudah kami bawa benda-benda mistis itu ya. Kami sudah bawa, ternyata mereka ada tanggapan. Jadi, kesimpulan dari mereka belum. Masih minggu depan kesimpulan dari mereka," ucap kuasa hukum Roby Geisha, Previany Annisa Rellina, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Barang-barang tersebut dibawa lantaran pihak Cinta Ratu nansya menyebut pelet tersebut cuma buatan saja. Padahal, Roby Geisha sendiri yang menemukan barang-barang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk dengan Ibu

Bukti yang dibawa Roby Geisha rupanya tak mempengaruhi Cinta Ratu Nansya. Dirinya memilih untuk menyibukkan diri dengan sang ibu.

Dalam akun Instagram, terlihat Cinta Ratu Nansya tengah memakaikan sepatu di kaki ibunya.

 

3 dari 3 halaman

Surga di Telapak Kaki Ibu

Cinta Ratu Nansya hanya ingin membuat ibunya bahagia. Ia pun menyadari rida ibu merupakan jalan terbaik untuknya.

"Ketika mereka sibuk terus menutupi kesalahannya , biarkan saya sibuk membahagiakan Ibunda tercinta . Karena Surga dan berkah saya tetap ada ditelapak Kaki Ibu," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini