Sukses

Pihak Roby Geisha Sebut Cinta Ratu Nansya Gunakan Jimat

Pihak Roby Geisha menyebutkan benda-benda magis yang digunakan Cinta Ratu Nansya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dari sidang lanjutan perceraian antara Roby Geisha dengan istrinya, Cinta Ratu Nansya. Sebelumnya, banyak dikabarkan kalau Cinta Ratu Nansya dekat dengan dunia mistis.

Di lanjutan sidang tersebut, keluarga Cinta Ratu Nansya angkat bicara soal isu tersebut. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Roby Geisha 

"Orangtuanya sih tadi membenarkan juga memang ada jimat-jimat," kata kuasa hukum Roby Geisha, Previany Annisa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). 

Torry Alexander Triwahyudi, kuasa hukum Roby Geisha yang lain pun menyebutkan benda-benda magis yang digunakan Cinta Ratu Nansya.

"Yang barang, diketahui seperti di sidang semacam jimat dan ada foto antara cinta dan laki-laki lain," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun Temurun

Malahan, kedekatan Cinta Ratu Nansya dengan benda-benda magis tersebut sudah turun temurun dari leluhurnya. Bisa dikatakan, keluarga Cinta Ratu Nansya memang dekat dengan kegiatan tersebut.  

"Turun temurun dari kakeknya malahan. Mereka terbiasa menggunakan itu," ujarnya lagi. 

 

3 dari 3 halaman

Untuk Kesehatan

Belum diketahui apakah benda-benda tersebut memang difungsikan sebagai pelet seperti yang didugakan selama ini, atau bukan. Pihak keluarga Cinta Ratu Nansya sendiri mengatakan kalau hal tersebut berkaitan dengan kesehatan.  

"Untuk menjaga diri saja, karena katanya Cinta pernah sakit, jadi makanya pakai jimat itu," ujar Previany Annisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini