Sukses

Anak Melunak, Elly Sugigi Ogah Targetkan Menikah dengan Irfan Sbaztian

Elly Sugigi sudah mendapat lampu hijau dari putrinya, Ulfi Damayanti, tentang hubungan asmaranya dengan Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi mengakui kalau putrinya, Ulfi Damayanti, sudah mulai mendukung hubungan asmara antara dirinya dengan Irfan Sbaztian. Ulfi Damayanti meminta waktu dua tahun untuk mengenal sosok calon ayahnya lebih dalam.

"Ulfi udah mulai baik, tapi dia nunggu dua tahun. Karena mau kenal sifat saya, apa gimana gitu. Jadi sambil menunggu kita sambil menabung," ungkap kekasih Elly Sugigi, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Kendati sudah mendapat lampu hijau dari putrinya, Elly Sugigi tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk menikah dengan Irfan Sbaztian. Elly Sugigi rupanya masih memiliki kekhawatiran bila dirinya menikah dengan Irfan Sbaztian.

Ya, Elly Sugigi memiliki trauma dengan hubungan pernikahan. Mengingat sebelumnya wanita yang kerap dipanggil Mpok Elly ini pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan pria yang juga lebih muda darinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Buru - Buru

"Jangan buru-burulah, aku takut cerai lagi. Trauma," kata Elly Sugigi.

3 dari 4 halaman

Mengenal Masing - Masing

Mendengar kalimat tersebut, Irfan Sbaztian juga sangat memaklumi hal tersebut. Waktu yang diberikan putri Elly Sugigi pun dimanfaatkan keduanya untuk saling mengenal dan memahami sifat masing-masing secara lebih mendalam.

"Ya memahami sifat masing-masing aja nanti kalau emang udah cocok kan kita menikah. Nikah buru-buru entar cerainya buru-buru juga. Ngenalin masing-masing aja dulu kalau udah cocok ya udah nikah," ujar Irfan Sbaztian.

 

4 dari 4 halaman

Egois

"Ya Irfan pun sekarang lagi ngenali sifat saya. Saya egois, cemburuan, menang sendiri," Elly Sugigi mengakui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.