Sukses

Sempat Ribut Besar, Anak Sudah Restui Hubungan Asmara Elly Sugigi?

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Elly Sugigi dan buah hatinya, Ulfi Damayanti berakhir damai. Ulfi yang semula menentang keras hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian, perlahan mulai melunak.

Awalnya, selain perbedaan usia yang cukup jauh antara Elly Sugigi dan Irfan, membuat Ulfi tak setuju. Ditambah lagi, menurut penuturan Ulfi, sejak kehadiran Irfan, Elly Sugigi sudah jarang memperhatikan dan mengajaknya liburan bersama.

Akan tetapi, baru-baru ini ada pemandangan yang cukup menyegarkan di timeline Instagram Elly Sugigi. Ia mengunggah potret liburannya di sebuah pantai. Tak sendiri, ia mengajak serta Irfan Sbaztian dan Ulfi Damayanti.

Tentu saja hal ini cukup mengejutkan netizen mengingat belum lama ini ketiganya terlibat perseteruan yang cukup hebat. Terlebih mereka terlihat akrab satu sama lain. Tak ketinggalan, Elly Sugigi menyematkan caption 'Happy Ending' di foto tersebut.

2 dari 3 halaman

Ceria

Dalam foto tersebut, Elly dan Ulfi terlihat kompak mengenakan outfit berwarna hitam sementara Irfan memakai kaos berwarna merah. Ketiganya terlihat asyik mengobrol di atas kapal. Tak ada lagi ketegangan di wajah mereka, hanya keceriaan yang terlihat.

3 dari 3 halaman

Sudah Merestui?

Mungkin kah foto tersebut jadi pertanda bahwa Ulfi Damayanti sudah merestui hubungan asmara sang ibu dengan Irfan? Dan apakah nantinya Elly dan Irfan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan mengingat mereka sudah mengantongi izin dari Ulfi? (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)